BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Coba Jegal MU untuk Transfer Florentio Luis

03-06-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Wonderkid Benfica, Florentino Luis (c) SL Benfica Wonderkid Benfica, Florentino Luis (c) SL Benfica

Bola.net - Manchester United mendapatkan pesaing baru untuk transfer Florentio Luis. Wonderkid Benfica itu diberitakan kini menjadi incaran klub Serie A, AC Milan.

Sosok Luis merupakan produk akademi Benfica. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama Las Aguilas di bulan Februari 2019 kemarin.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu menunjukkan potensi besar selama bermain di skuat Benfica. Alhasil Manchester United diberitakan sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang pemuda.

Planeta Milan mengklaim bahwa MU tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Luis. Pasalnya AC Milan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Simak situasi transfer pemain 20 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, pihak Milan sangat mendambakan sosok Luis di skuat mereka pada musim panas nanti.

Milan saat ini memang kekurangan stok gelandang bertahan. Pasalnya Lucas Biglia diyakini bakal hengkang dari Milan di musim panas nanti.

Alhasil mereka butuh tambahan tenaga di pos tersebut, sehingga Luis dinilai bisa menjadi solusi jangka panjang untuk lini tengah Rossonerri.

2 dari 3 halaman

Kartu As

Milan tahu bahwa mereka harus bersaing dengan Manchester United untuk transfer Luis. Namun mereka cukup optimistis bisa mendapatkan sang pemain.

Mereka diberitakan berani memberikan garansi jam bermain bagi Luis. Sang pemuda akan berkompetisi dengan Ismael Bennacer untuk pos gelandang bertahan utama Milan musim depan.

Sementara MU diketahui tidak berani memberikan jaminan jam bermain sehingga Milan pede bisa memenangkan persaingan ini.

3 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun Milan diyakini bakal kesulitan memboyong sang pemuda ke San Siro.

Luis diketahui masih mengikat kontrak di Benfica hingga tahun 2024 mendatang sehingga mahar transfernya diyakini cukup tinggi.

(Planeta Milan)

KOMENTAR