BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Butuh Balotelli untuk Datangkan Piatek

16-01-2019 12:19 | Asad Arifin

Mario Balotelli (c) espn Mario Balotelli (c) espn

Bola.net - AC Milan dikabarkan punya peluang untuk bisa mendatangkan Krzysztof Piatek pada Januari 2019 ini. Namun, Milan juga harus bergantung pada sosok Mario Balotelli pada kasus transfer ini.

Milan diketahui ingin mencari penyerang baru pada bursa transfer tengah musim 2018/19. Performa Gonzalo Higuain sebagai penyerang utama masih jauh dari harapan. Sementara, bomber muda Patrick Cutrone belum tampil konsisten.

Krzysztof Piatek yang bermain apik bersama Genoa pun menjadi sasaran Milan di bursa transfer. Genoa mengakui jika sudah ada upaya dari Milan untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu.

Lantas, apa hubungan transfer Piatek ke Milan dengan Balotelli? Simak lengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Jual Krzysztof Piatek

Dikutip dari Sky Sports, Genoa tidak akan menjual Krzysztof Piatek dengan harga yang murah. AC Milan harus membayar cukup mahal jika memang ingin mendapatkan servis pemain depan yang berasal dari Polandia tersebut.

Genoa mematok harga senilai 40 juta euro plus sejumlah bonus. Genoa tidak ingin melepas Piatek dengan harga di bawah angka yang sudah ditetapkan.

Tentu saja itu menjadi masalah bagi Milan. Membeli pemain dengan harga mahal bisa jadi sebuah masalah. Sebab, Milan akan harus berkelit untuk lepas dari ancaman sanksi Financial Fair Play. Jika tidak, Milan akan terancam sanksi.

Milan pun dikabarkan menyiapkan solusi agar transfer ini terlaksana. Salah satu cara yang sedang dipertimbangkan adalah dengan melepas pemain lebih dulu agar bisa dapat pemasukan.

2 dari 3 halaman

Bergantung pada Balotelli

AC Milan dikabarkan tidak bisa menentukan transfer Krzysztof Piatek sendirian. Ada pihak lain yang punya pengaruh besar dalam kasus transfer mantan pemain Cracovia itu. Pihak lain yang dimaksud tidak lain ada penyerang Mario Balotelli.

Genoa tentu saja ingin mencari pemain baru jika Piatek dilepas ke Milan. Salah satu pemain yang dibidik adalah Balotelli.

Balotelli kini sedang bermasalah dengan pelatihnya di Nice yakni Patrick Vieira. Dia dibekukan dari skuat. Pemain berusia 28 tahun itu kini dikabarkan sedang didekati oleh Genoa. Selain itu, ada juga Marseille yang ingin memakai jasa Balotelli.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video momen Suriah mendapat penalti dengan keputusan aneh dari wasit saat laga melawan Australia di Grup B Piala Asia 2019, Selasa (15/1/2019).

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR