BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Belum Dapat Tiket UCL, Fans: Kirain Mau Dikerjain Wasit, Malah Dikerjain Pioli

17-05-2021 07:10 | Yaumil Azis

Pemain Cagliari, Radja Nainggolan (kiri) berusaha melepaskan diri dari pengawalan striker AC Milan, Ante Rebic (kanan) dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (17/5/2021). (c) AP Photo Pemain Cagliari, Radja Nainggolan (kiri) berusaha melepaskan diri dari pengawalan striker AC Milan, Ante Rebic (kanan) dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (17/5/2021). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Padahal, mereka hanya butuh tiga angka dari tim yang di atas kertas mampu dikalahkan, Cagliari.

Klub berjuluk Rossoneri tersebut dipertemukan dengan Cagliari dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (17/5/2021). Mengingat pertandingan digelar di San Siro, tidak heran kalau Milan lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Namun nyatanya tidak, Hakan Calhanoglu dkk kerepotan untuk membongkar lini pertahanan Cagliari. Untung gawang mereka tidak jebol, sehingga pertandingan bisa berakhir dengan skor imbang kacamata 0-0.

Tambahan satu poin membuat Milan tertahan di peringkat empat. Namun, mereka bisa saja disalip oleh Juventus kalau sampai gagal meraih kemenangan pada pekan berikutnya melawan Atalanta.

Beragam reaksi ditunjukkan warganet di media sosial perihal hasil ini, beberapa dari mereka geram. Fans Milan terutama yang sudah menunggu lama melihat tim kesayangannya tampil di Liga Champions. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 12 halaman

Ganti Pelatih

2 dari 12 halaman

Fans Veteran Pertama Kali Di-PHP

3 dari 12 halaman

Kalau Ada Jalan Berlubang, Kenapa Harus Lewat Tol?

4 dari 12 halaman

Kesal Hauge Dicadangkan Terus

5 dari 12 halaman

Lebih Baik Milan Ketimbang Juventus

6 dari 12 halaman

Pioli yang Gak Mau Milan ke Champions?

7 dari 12 halaman

Pelatih Milan Paling Medioker

8 dari 12 halaman

Ingat Pertemuan Terakhir Melawan Atalanta

9 dari 12 halaman

Kirain Dikerjain Wasit, Eh...

10 dari 12 halaman

Kenapa Hobi Bikin Susah Sendiri?

11 dari 12 halaman

Kayaknya Lebih Mampu Juventus

12 dari 12 halaman

Gak Perlu Repot-repot buat Gagalin Milan Menang

KOMENTAR