BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Akhirnya Permanenkan Simon Kjaer dari Sevilla

15-07-2020 21:47 | Dimas Ardi Prasetya

Simon Kjaer (c) ACM Simon Kjaer (c) ACM

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan telah resmi mempermanenkan Simon Kjaer dari Sevilla dengan harga disebut mencapai 3.5 juta euro.

Bek asal Denmark tersebut awalnya didatangkan oleh Milan dengan status pinjaman. Ia direkrut karena Rossoneri sedang mengalami krisis bek tengah.

Kjaer awalnya diproyeksikan hanya akan bertahan di Milan sampai akhir musim. Sang defender sendiri mampu beradaptasi dengan baik di San Siro.

Ia kerap dimainkan dengan Alessio Romagnoli. Kjaer akhirnya merasa betah di Milan.

Kjaer pun berharap ia bisa dipertahankan Milan. bahkan agennya kerap melontarkan komentar yang mengharapkan agar Rossoneri terus mempertahankan kliennya.

1 dari 2 halaman

Kjaer Resmi Dipertahankan Milan

Pada akhirnya, keinginan Simon Kjaer menjadi kenyataan. Ia resmi menjadi penggawa AC Milan secara permanen.

Milan mengumuman bahwa mereka telah resmi menbus bek 31 tahun tersebut dari Sevilla. Kabarnya ia ditebus seharga 3.5 juta euro.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah menggunakan opsinya untuk membeli Simon Kjaer secara permanen dari Sevilla FC. Pemain Denmark telah menandatangani kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2022."

2 dari 2 halaman

Mimpi yang menjadi Nyata

Sebelumnya Simon Kjaer sempat mengungkapkan mimpinya setelah pindah ke AC Milan. Ia berharap dipermanenkan Rossoneri dan kini mimpnya jelas telah jadi kenyataan

"Impian saya adalah tetap di Milan dan ketika saatnya tiba, kami akan membicarakannya dengan klub. Saya harus memberikan tekanan maksimum pada klub saya untuk meyakinkan mereka untuk membuat opsi untuk membeli menjadi kenyataan," katanya kepada Corriere dello Sport.

"Saya masih bekerja untuk tetap di Milan, bahkan jika kita tidak bermain. Saya berusaha meningkatkan kemampuan saya, tidak hanya secara fisik tetapi juga mental," tegas Kjaer.

Sejauh ini Simon Kjaer telah bermain sebanyak 19 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. 14 di antaranya di pentas Serie A.

(AC Milan)

KOMENTAR