AC Milan 0-0 Juventus, Allegri: Biar Landucci Saja yang Melatih!

Asad Arifin | 24 Januari 2022, 07:37
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (c) AP Photo
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus bermain imbang 0-0 saat berjumpa AC Milan pada pekan ke-23 Serie A, Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Lantaran gagal mencetak gol, Massimiliano Allegri menyebut mungkin lebih baik jika Marco Landucci yang melatih Juventus.


Duel di San Siro berjalan sangat sengit. Juventus unggul dalam penguasaan bola, tetapi tidak mampu melepas satu pun shots on target. Satu-satunya peluang bagus didapat lewat sundulan Weston McKennie.

Di sisi lain, Milan juga tidak cukup tajam di lini depan. Pasukan Stefano Pioli itu mampu melepas 11 shots sepanjang laga, tetapi hanya empat yang tepat sasaran. Seperti Juventus, Milan juga gagal mencetak gol.

1 dari 3 halaman

Marco Landucci Saja yang Melatih!

Juventus menang pada dua laga terakhir sebelum berjumpa Milan, masing-masing lawan Udinese dan Sampdoria. Hasil imbang melawan Milan memang tidak cukup buruk, tetapi tumpulnya lini depan menjadi sorotan tajam.

"Mungkin kami harus menempatkan Landucci di bangku cadangan, karena kami tidak pernah mencetak empat gol saat saya berada di sana! Mungkin saya adalah masalahnya!," ucap Allegri dikutip dari DAZN sambil tertawa.

Marco Landucci, asisten Allegri, bertugas saat Juventus menang 4-1 atas Sampdoria tengah pekan lalu. Laducci mendapat mendapat banyak pujian lantaran tim racikannya tampil apik dan mendulang empat gol.

2 dari 3 halaman

Tetap Bahagia

Rodrigo Bentancur membayangi Rafael Leao di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Juventus kini berada di posisi ke-5 klasemen Serie A dengan mendapatkan 42 poin. Menurut Allegri, hasil imbang melawan AC Milan, juga posisi di klasemen, adalah sesuatu yang membuatnya merasa bahagia.

"Mempertimbangkan bagaimana kami memulai musim, saya sangat senang berada di posisi ini dan kita lihat saja apa yang terjadi pada Februari," kata Allegri.

"Ini adalah salah satu pertandingan di mana apa pun bisa terjadi. Kami menjaga jarak dengan Milan dalam tujuh poin dan itu adalah hal yang penting," tegas Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: DAZN





KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR