BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Absen Lama, Kapan Hakim Ziyech Comeback di Chelsea, Tuchel?

23-10-2021 10:40 | Serafin Unus Pasi

Hakim Ziyech (c) CFC
Hakim Ziyech (c) CFC

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel membeberkan situasi terkini Hakim Ziyech. Ia menyebut sang winger masih butuh waktu untuk memulihkan cedera yang ia alami.

Ziyech musim ini tidak banyak bermain di skuat Chelsea. Ia belum dilibatkan lagi di skuat The Blues usai mereka kalah melawan Juventus di bulan lalu.

Absennya Ziyech ini tergolong sudah cukup lama. Alhasil banyak yang bertanya-tanya kapan ia akan comeback di skuat Chelsea.

Ketika dikonfirmasi mengenai itu, begini jawaban Tuchel. "Dia [Ziyech] bermain di awal musim karena penampilannya yang baik," buka Tuchel di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Pulih Betul

Menurut Tuchel, Ziyech belum bermain lagi karena ia masih belum sembuh benar dari cedera bahu yang menimpanya.

"Dia mencetak gol di Super Cup namun setelahnya ia mengalami cedera. Cedera itu berdampak besar baginya, karena hingga saat ini ia belum sembuh 100% dari cedera bahu itu,"

"Kami beberapa kali memainkannya setelah alga itu, namun ada yang berbeda dari permainannya. Seakan-akan ada yang membatasi pergerakan dan juga kebebasannya dalam berlari,"

2 dari 4 halaman

Butuh Waktu

Tuchel menyebut dalam kondisi seperti membuatnya tidak bisa memainkan Ziyech. Jadi ia akan menunggu sang pemain untuk pulih seutuhnya baru ia bisa comeback.

"Dia butuh waktu dan juga kesabaran agar ia bisa berjuang kembali ke tim ini. Karena pemain kami yang lain juga sedang tampil dengan baik,"

"Akan tetapi kami tidak akan pernah kehilangan kepercayaan atau kesabaran padanya. Ia akan tetap jadi pemain yang penting bagi kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea akan beraksi di ajang EPL pada sore ini.

The Blues akan menghadapi Norwich City di Stamford Bridge.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Chelsea FC)

KOMENTAR