BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Abaikan Juventus, Sandro Tonali Pilih Gabung Inter Milan

05-06-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Sandro Tonali (c) AP Photo Sandro Tonali (c) AP Photo

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus harus gigit jari dalam upaya mereka merekrut Sandro Tonali. Gelandang Brescia itu lebih memilih pindah ke rival mereka, Inter Milan di musim panas nanti.

Sejak musim lalu, Tonali memang menjadi buah bibir di Italia. Di usianya yang masih 17 tahun saat itu, ia sudah menjadi starter reguler di skuat Brescia dan berhasil membawa timnya promosi ke Serie A.

Banyak klub Serie A yang menaruh perhatian terhadap Tonali. Pasalnya anak muda ini disebut-sebut memiliki banyak kemiripan dengan legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.

Juventus diketahui tertarik mendatangkan bakat muda tersebut. Namun pakar transfer Italia, Fabrizio Romano mengklaim bahwa sang pemuda lebih memilih pindah ke Inter Milan.

Simak situasi transfer Tonali selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Proyek Menarik

Menurut gosip yang beredar, Tonali diberitakan lebih tertarik dengan proyek yang dibangun Inter Milan saat ini.

Ia menilai Inter di bawah kepemimpinan Antonio Conte menunjukkan potensi yang begitu luar biasa. Alhasil ia tertarik untuk menjadi bagian dari skuat Nerrazurri.

Selain itu, pihak Inter diberitakan berani memberikan garansi jam bermain bagi Tonali sehingga ia semakin mantap pindah ke Giuseppe Meazza musim depan.

2 dari 3 halaman

Mulai Negosiasi

Menurut laporan yang sama, pihak Inter Milan sudah bergerak untuk mengamankan tanda tangan Tonali.

Perwakilan Inter sudah menghubungi manajemen Brescia. Mereka sudah mengungkapkan ketertarikan untuk membeli Tonali di musim panas nanti.

Pihak Brescia tidak menghalangi kepergian Tonali karena mereka sadar mereka kemungkinan akan terdegradasi ke Serie B musim depan sehingga mereka tidak punya nilai tawar untuk mempertahankan Tonali.

3 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Inter diyakini harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Tonali.

Sang gelandang dirumorkan bakal dijual di kisaran angka 54 juta Euro di musim panas nanti.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR