BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aaron Ramsey Hanya Prioritas Kedua Juventus

15-10-2018 15:00 | Serafin Unus Pasi

Aaron Ramsey (c) ARS Aaron Ramsey (c) ARS

Bola.net - Juara Serie A, Juventus nampaknya tidak terlalu serius untuk mendatangkan Aaron Ramsey. Si Nyonya Tua dikabarkan sudah memiliki prioritas lain untuk didatangkan ke Turin musim depan.

Ramsey sendiri dipastikan akan meninggalkan Arsenal musim depan. Ia mengonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya di London Utara, di mana kontraknya akan habis di musim panas tahun depan.

Sejumlah klub dikabarkan tengah mencoba meyakinkan Ramsey untuk bergabung dengan mereka. Salah satu tim yang cukup gencar dirumorkan tertarik dengan Ramsey adalah Juventus.

Namun dilansir Express, Juventus memang meminati sosok Ramsey. Namun bagi si Nyonya Tua, sang gelandang hanyalah opsi kedua bagi mereka.

Siapakah yang menjadi buruan utama Juventus? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Target Utama

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mengunci prioritas untuk lini tengah mereka. Mereka kabarnya ingin mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG.

Juventus menilai Rabiot lebih memiliki karakter yang dibutuhkan timnya ketimbang Ramsey. Selain sesuai dengan karakter permainan mereka, Rabiot juga masih berusia 23 tahun sehingga ia bisa menajdi investasi jangka panjang si Nyonya Tua.

Untuk itu, Ramsey hanya dijadikan sebagai cadangan jika mereka gagal mendapatkan gelandang PSG tersebut.

2 dari 3 halaman

Ragu ke Italia

Menurut laporan yang beredar, Ramsey memang cukup sering dikabarkan akan pindah ke Italia. Selain Juventus, AC Milan disebut tertarik untuk mendatangkan jasanya.

Pihak AC Milan melalui Ivan Gazidis kabarnya mengupayakan agar sang pemain bisa merapat ke San Siro di musim panas tahun depan. Namun sang pemain sendiri kabarnya masih ragu untuk pindah ke Italia.

Sang pemain kabarnya lebih memprioritaskan pindah ke Inggris, di mana beberapa klub seperti Chelsea dan Manchester United menginginkan jasanya.

3 dari 3 halaman

Gaji Mahal

Untuk mendapatkan Ramsey, klub manapun harus siap menggajinya sekitar 250 ribu pounds per pekan.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR