BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

6 Prediksi Jalannya Pertandingan Spezia vs Inter Milan

21-04-2021 14:41 | Gia Yuda Pradana

Inter Milan (c) AP Photo Inter Milan (c) AP Photo

Bola.net - Pemimpin klasemen Inter Milan akan bertandang ke Stadio Alberto Picco untuk menghadapi peringkat 14 Spezia pada pekan ke-32 Serie A 2020/21, Kamis (22/4/2021). Nerazzurri tak boleh terpeleset di laga ini.

Akhir pekan kemarin, Inter bermain imbang 1-1 markas Napoli. Gol Christian Eriksen memberi Inter satu poin. Catatan 11 kemenangan beruntun Inter pun terhenti. Hasil itu membuat keunggulan 11 poin tim asuhan Antonio Conte atas peringkat 2 AC Milan terpangkas menjadi sembilan poin.

Melihat statistik dan tren seputar kedua tim, ada beberapa hal yang mungkin terjadi dalam pertandingan Spezia vs Inter nanti. Simak ulasannya di bawah ini.

1 dari 6 halaman

Spezia Bakal Bobol Gawang Handanovic

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. (c) AP Photo Kiper Inter Milan, Samir Handanovic. (c) AP Photo

Performa Spezia memang mencemaskan. Spezia cuma menang dua kali dalam sembilan laga terakhirnya di Serie A (M2 S2 K5). Namun, Spezia cukup berbahaya di kandang. Spezia bahkan tercatat selalu mencetak minimal dua gol dalam empat dari lima laga kandang terakhirnya di Serie A. Spezia juga tak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir itu: menang 2-0 vs AC Milan, 2-2 vs Parma, 1-1 vs Benevento, menang 2-1 vs Cagliari, menang 3-2 vs Crotone. Gawang Inter, yang bakal dijaga Samir Handanovic, berada dalam ancaman serius.

2 dari 6 halaman

Giulio Maggiore Berpotensi Cetak Gol untuk Spezia

Dua pemain Spezia, Martin Erlic dan Giulio Maggiore (c) LaPresse via AP Dua pemain Spezia, Martin Erlic dan Giulio Maggiore (c) LaPresse via AP

Salah satu pemain yang berpotensi menjebol gawang Inter adalah Giulio Maggiore. Gelandang 23 tahun Italia itu selalu mencetak gol dalam dua laga kandang terakhir Spezia di Serie A, yakni masing-masing satu gol ketika Spezia mengalahkan Cagliari 2-1 dan Crotone 3-2.

3 dari 6 halaman

Namun, Tentu Saja Bakal Ada Gol dari Inter

Inter Milan (c) AP Photo Inter Milan (c) AP Photo

Inter tak pernah gagal mencetak gol dalam 12 laga terakhirnya di Serie A. Terakhir kali Inter gagal mencetak gol di kompetisi ini adalah ketika bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Udinese pada 24 Januari 2021.

4 dari 6 halaman

Inter Bakal Cetak Minimal 2 Gol

Inter Milan (c) AP Photo Inter Milan (c) AP Photo

Inter telah mencetak 70 gol dalam 31 pertandingan di Serie A musim ini. Rata-ratanya adalah 2,25 gol per laga. Inter juga selalu mencetak minimal dua gol dalam empat dari enam laga tandang terakhirnya di Serie A. Ini ditambah fakta bahwa Spezia pun tercatat selalu kebobolan minimal dua gol dalam tiga laga terakhir mereka.

5 dari 6 halaman

Lukaku Bakal Bobol Gawang Spezia

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku (c) AP Photo

Romelu Lukaku adalah top skor sementara Inter di Serie A musim ini dengan torehan 21 golnya. Striker 27 tahun Belgia itu juga menyumbang satu gol ketika Inter menang 2-1 atas Spezia pada pertemuan pertama musim ini. Dia tak membobol gawang lawan dalam dua penampilan terakhirnya, ketika menang 1-0 vs Cagliari dan seri 1-1 vs Napoli, tapi dia berpeluang menambah pundi-pundi golnya saat menghadapi Spezia nanti.

6 dari 6 halaman

Inter Bakal Keluar Sebagai Pemenang

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (c) AP Photo

Inter tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di Serie A, menang 12 kali (M12 S3 K0). Tidak bakal mudah bagi Spezia untuk menghentikan mereka. Inter sendiri paham betapa pentingnya kemenangan di laga ini, terutama setelah hanya meraih satu poin di kandang Napoli dan keunggulan mereka atas Milan di klasemen terpangkas. Motivasi untuk bangkit dan terus mendekatkan diri ke tangga juara bakal mendorong pasukan Antonio Conte untuk meraih kemenangan di kandang Spezia.

Sumber: WhoScored

KOMENTAR