BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

5 Pemain Inter Milan dengan Aksi Terbaik Saat Mengalahkan Torino

14-07-2020 11:15 | Aga Deta

Skuad Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Torino, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo Skuad Inter Milan merayakan gol Lautaro Martinez ke gawang Torino, Selasa (14/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan kembali ke jalur kemenangan pada pekan ke-32 Serie A. Nerazzurri menang 3-1 atas Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Inter sejatinya sempat tertingal 0-1 pada babak pertama setelah Andrea Belotti membobol gawang Samir Handanovic. Namun, La Beneamata akhirnya bisa bangkit di babak kedua.

Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez membawa Inter berbalik unggul. Inter pun akhirnya bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

Misi Inter untuk kembali ke jalur kemenangan sudah berhasil. Sebelumnya Nerazzurri tidak pernah menang dalam dua laga terakhirnya di Serie A.

Kini Inter mengumpulkan 68 poin dari 32 laga dan menempati peringkat kedua. Nerazzurri unggul selisih gol dari Lazio yang tergusur ke peringkat ketiga.

Lantas, siapa pemain Inter Milan dengan performa terbaik pada duel melawan Torino? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 5 halaman

Marcelo Brozovic - 7,47

Marcelo Brozovic merayakan golnya ke gawang AC Milan. (c) AP Photo Marcelo Brozovic merayakan golnya ke gawang AC Milan. (c) AP Photo

Brozovic membuat ulah sebelum pertandingan melawan Torino. Dia tertangkap basah menyetir dengan kondisi mabuk sehingga Inter Milan menjatuhi denda kepada sang pemain.

Namun, insiden tersebut ternyata tidak mempengaruhi performa Brozovic di atas lapangan. Tampil starter dalam pertandingan melawan Torino, gelandang asal Kroasia ini mampu menunjukkan performa yang cukup baik.

Situs Whoscored memberi nilai 7,47 untuk performa Brozovic.

2 dari 5 halaman

Ashley Young - 7,71

Pemain Inter Milan Ashley Young (c) AP Photo Pemain Inter Milan Ashley Young (c) AP Photo

Ashley Young sudah berusia 35 tahun. Namun, pemain asal Inggris masih menjadi andalan Antonio Conte di posisi bek sayap.

Young berkontribusi besar dalam pertandingan ini. Dia mencetak gol pertama Nerazzurri pada menit ke-49 setelah memanfaatkan umpan Lautaro Martinez.

Situs Whoscored memberi nilai 7,71 untuk aksi Young.

3 dari 5 halaman

Diego Godin - 7,91

Pemain Inter Milan Diego Godin (c) FCIM Pemain Inter Milan Diego Godin (c) FCIM

Godin juga ikut menyumbang gol untuk Inter Milan. Pemain asal Uruguay itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-51.

Gol tersebut dicetak Godin lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan Alexis Sanchez. Ini merupakan gol perdana Godin dalam balutan seragam Nerazzurri.

Situs Whoscored memberi nilai 7,91 untuk penampilan Godin.

4 dari 5 halaman

Lautaro Martinez - 8,81

Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo Striker Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Sampdoria di Serie A di San Siro, Minggu, 21 Juni 2020. (c) AP Photo

Lautaro Martinez akhirnya kembali mencetak gol. Penyerang asal Argentina itu mencetak gol ketiga Inter Milan pada menit ke-61.

Bagi Lautaro, gol tersebut merupakan yang pertama dalam enam pertandingan terakhir. Selain mencetak gol, Lautaro juga menyumbang assist untuk gol pertama Inter yang dicetak Ashley Young.

Situs Whoscored memberi nilai 8,81 untuk performa Lautaro.

5 dari 5 halaman

Alexis Sanchez

Bintang Inter Milan, Alexis Sanchez (c) AP Photo Bintang Inter Milan, Alexis Sanchez (c) AP Photo

Alexis Sanchez menjadi bintang dalam pertandingan melawan Torino. Kontribusinya dalam pertandingan ini cukup besar.

Meski tidak mencetak gol, Sanchez menciptakan dua assist. Masing-masing untuk gol yang dicetak Diego Godin dan Lautaro Martinez.

Situs Whoscored memberi nilai 9,32 untuk aksi Sanchez.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR