BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Nama Penyerang yang Dibidik AC Milan untuk Jadi Pelapis Zlatan Ibrahimovic

29-12-2020 13:34 | Asad Arifin

Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic usai gagal mencetak gol dari titik putih saat AC Milan bertemu Sparta Praha di fase grup Liga Europa, Jumat (30/10/2020). (c) AP Photo Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic usai gagal mencetak gol dari titik putih saat AC Milan bertemu Sparta Praha di fase grup Liga Europa, Jumat (30/10/2020). (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan mulai bergerak untuk mencari pelapis penyerang Zlatan Ibrahimovic. Paling tidak, ada nama yang coba didatangkan ke San Siro oleh Paolo Maldini sebagai juru transfer Rossoneri.

Ibrahimovic menunjukkan performa yang fenomenal pada musim 2020/2021. Pemain asal Swedia itu telah mencetak 10 gol di Serie A. Torehan itu dicapai hanya dengan memainkan enam laga.

Namun, Milan kini mulai cemas dengan Ibrahimovic. Sebab, dia mulai sering mengalami cedera dan faktor usia sulit ditampik. Milan pun mulai mencari pelapis pemain 39 tahun.

1 dari 2 halaman

Milan Ditolak Celtic

Satu nama yang serius didekati Milan untuk menjadi pelapis Ibrahimovic adalah Odsonne Edouard. Pelatih Stefano Pioli sudah memahami betul kualitas pemain 22 tahun itu.

Pioli sudah melihat langsung aksi Edouard. Sebab, Milan berada di grup yang sama di Liga Europa dengan klub Edouard, Celtic. Edouard mencetak satu gol ke gawang Milan saat kedua tim berjumpa.

Hanya saja, keinginan Milan untuk bisa membeli Edouard mendapat penolakan. Dikutip dari Daily Record, Celtic tidak tertarik untuk melepas Edouard. Celtic tidak ingin melepas pemain di tengah musim.

2 dari 2 halaman

2 Pilihan AC Milan Lainnya

Edouard bukan satu-satunya opsi yang kini dijajaki Paolo Maldini untuk dibawa ke San Siro. Maldini juga bekerja keras untuk melakukan pendekatan pada dua nama penyerang top lain.

Maldini melakukan pembicaraan dengan Real Madrid. Mereka ingin meminjam Luka Jovic yang kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol. Jovic dinilai sebagai opsi yang tepat bagi Milan.

Selain itu, Maldini juga membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk penyerang Gianluca Scamacca.

Scamacca mencetak dua gol dari 11 laga di Serie A. Scamacca tercatat sebagai pemain Sassuolo yang dipinjamkan ke Genoa. Milan telah memantau Scamacca sejak dia tampil apik bersama Timnas Italia U-21.

Sumber: Daily Record

KOMENTAR