2 Kegembiraan Giroud Lawan Roma: Cetak Gol dan Bermain Tanpa Rasa Sakit

Aga Deta | 7 Januari 2022, 13:40
Striker AC Milan, Olivier Giroud (c) AP Photo
Striker AC Milan, Olivier Giroud (c) AP Photo

Bola.net - Striker AC Milan Olivier Giroud mengaku bahagia dapat kembali mencetak gol. Golnya tersebut membantu memberikan kemenangan untuk Rossoneri.


Milan berhasil mengalahkan AS Roma di San Siro pada pekan ke-20 Serie A 2021/22, Jumat (7/1/2021) dini hari WIB. Rossoneri menang dengan skor 3-1.

Giroud mencetak gol pertama Milan. Striker asal Prancis tersebut menjebol gawang Giallorossi yang dikawal Rui Patricio melalui tendangan penalti.

Dua gol Milan lainnya dicetak Junior Messias dan Rafael Leao. Sementara Giallorossi mendapatkan gol hiburan melalui aksi Tammy Abraham.

1 dari 3 halaman

Performa Milan

Usai pertandingan, Giroud mengomentari performa Milan saat mengalahkan Roma. Menurutnya, Rossoneri sudah bermain dengan baik pada laga ini.

"Saya pikir kami memulai dengan sangat baik, seperti yang kami inginkan," kata Giroud kepada DAZN.

"Dengan agresi, determinasi, dan semangat tim yang hebat serta tekanan efektif yang baik. Jadi lebih mudah untuk melakukannya dengan baik bersama-sama."

2 dari 3 halaman

Senang Cetak Gol

Giroud mengungkapkan rasa senangnya usai mencetak gol dalam laga tersebut. Dia juga merasa sangat lega bisa bermain tanpa rasa sakit.

"Secara pribadi saya senang bisa mencetak gol dan bermain tanpa rasa sakit," lanjutnya.

"Saya sedikit cedera di bulan-bulan pertama, sekarang saya ingin berbuat lebih banyak untuk membantu tim."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR