BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

14 Pemain Parma Siap Menantang Inter Milan

26-10-2019 14:31 | Gia Yuda Pradana

Parma (c) AP Photo Parma (c) AP Photo

Bola.net - Parma dihadapkan pada sebuah laga berat. Lawannya adalah salah satu tim kandidat juara, Inter Milan. Terlebih lagi, Parma takkan diperkuat beberapa pemain pilarnya. Namun, pelatih Parma menegaskan bahwa ada setidaknya 14 pemain yang siap memberikan kemampuan terbaik mereka.

Peringkat 8 Parma akan menantang peringkat 2 Inter Milan di Stadio San Siro - Giuseppe Meazza pada pekan ke-9 Serie A 2019/20, Sabtu (26/10/2019).

Striker Roberto Inglese serta bek dan kapten Bruno Alves harus absen akibat cedera. Sementara itu, penyerang 26 tahun Denmark, Andreas Cornelius, yang pekan lalu mencetak hat-trick untuk membawa Parma menang 5-1 atas Genoa, kondisinya meragukan.

"Di awal, kami tahu bahwa skuad kami terbatas, dan akan menemui kendala jika ada yang cedera," kata pelatih Roberto D'Aversa, seperti dikutip dari Football Italia.

"Namun, ada 11 pemain yang siap tampil sebagai starter untuk kami, dan tiga pemain lain yang siap turun dari bangku cadangan," tegasnya.

Di atas kertas, Inter racikan Antonio Conte lebih difavoritkan menang. Bagaimana tanggapan D'Aversa? Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Yang Penting Yakin

Dejan Kulusevski dan Roberto D Aversa, Parma (c) AP Photo Dejan Kulusevski dan Roberto D Aversa, Parma (c) AP Photo

Inter sedang on-fire, baru saja menang 2-0 menjamu Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan. Inter menang lewat gol-gol Lautaro Martinez dan Antonio Candreva.

"Kami akan bermain di sebuah stadion besar melawan tim kuat yang dilatih salah satu pelatih terbaik di Eropa," tutur D'Aversa. "Jadi kami harus menunjukkan keyakinan dan motivasi untuk berusaha meraih hasil terbaik."

Parma menatap laga ini bermodal kemenangan kandang 5-1 atas Genoa di pekan sebelumnya.

"Setelah laga melawan Genoa, kami tahu bahwa kami harus bekerja sepanjang minggu mempersiapkan diri untuk laga melawan Inter di San Siro."

"Kemenangan kandang itu sangat memuaskan, tapi fokus kami langsung beralih ke laga berikutnya," tegas D'Aversa, mengisyaratkan bahwa Parma sudah siap untuk menantang La Beneamata.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR