BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zlatan Ibrahimovic: MU Butuh Striker? Saya Siap Membantu!

28-08-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam Manchester United. (c) AFP Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam Manchester United. (c) AFP

Bola.net - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic angkat bicara terkait situasi Manchester United yang tengah kekurangan striker. Zlatan menyebut ia siap bergabung kembali dengan Setan Merah dalam waktu dekat.

Pada musim panas ini, Manchester United kehilangan salah satu striker mereka. Mereka harus melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan mahar transfer 74 juta pounds.

United tidak membeli pengganti Lukaku di musim panas ini. Alhasil mereka saat ini memiliki opsi penyerang yang tipis, terutama setelah Anthony Martial mengalami cedera.

Menanggapi situasi mantan klubnya tersebut, Zlatan mengaku ia siap kembali ke Old Trafford. "Saya masih bisa dengan mudah bermain di Premier League," ujar Zlatan kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker gaek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

Zlatan secara terbuka mengaku siap bergabung kembali ke Manchester United jika Setan Merah benar-benar membutuhkannya.

Namun ia menegaskan bahwa ia masih terikat dengan LA Galaxy sehingga ia menghormati kontraknya.

"Jika United membutuhkan saya, saya ada di sini. Namun saat ini saya masih menjadi milik Galaxy, jadi maaf saya belum bisa bermain untuk mereka."

2 dari 3 halaman

Siap Kembali

Namun Zlatan kembali menegaskan bahwa ia masih penasaran untuk bermain di Inggris, meski ia bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk LA Galaxy.

"Saya sudah menuntaskan tugas saya di Eropa, dan saya menikmati karir saya di sana. Saya membawa 33 trofi ke Amerika Serikat dan saya harap saya bisa mendapatkan tambahan trofi di sini."

"Jika saya sudah mendapatkan itu, maka kita lihat di mana petualangan saya akan berakhir." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Karir Apik

Zlatan membela Manchester United dari tahun 2016-2018, di mana ia mengemas 29 gol dari 53 penampilan bagi Setan Merah.

Namun sang striker gaek memutuskan meninggalkan United setelah ia mengalami cedera lutut yang cukup parah.

(Goal International)

KOMENTAR