BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ziyech Debat Panas dengan Lukaku, Ini Komentar Tuchel

19-01-2022 10:44 | Aga Deta

Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Chelsea Hakim Ziyech sempat terlibat perdebatan dengan Romelu Lukaku dalam pertandingan melawan Brighton & Hove Albion. Lalu apa komentar Thomas Tuchel mengenai insiden tersebut?

Chelsea gagal meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Amex Stadium.

The Blues sebenarnya mampu unggul lebih dulu melalui Hakim Ziyech pada menit ke-28. Namun, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat Adam Webster pada menit ke-60.

Dengan hasil imbang ini, Chelsea berada di posisi ketiga klasemen Premier League dengan 44 poin. Mereka berjarak 12 poin dari Manchester City di posisi puncak.

1 dari 3 halaman

Selebrasi Ziyech

Ziyech tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Brighton. Pemain asal Maroko tersebut memilih untuk menatap ke pinggir lapangan pasca golnya tersebut.

Ziyech mendapat kritik dari Thomas Tuchel setelah kekalahan melawan Manchester City. Ziyech disinyalir marah atas kritikan tersebut sehingga tidak melakukan selebrasi di laga kontra Brighton.

"Ya semoga. Saya senang," kata Tuchel kepada BT Sport.

"Dia bisa mencetak 20 gol lagi dan tidak melakukan selebrasi. Saya tidak punya masalah."

2 dari 3 halaman

Debat Ziyech vs Lukaku

Ziyech dan Lukaku terlbat perdebatan saat masuk ke ruang ganti. Menurutnya, Tuchel yang dilakukan kedua pemainnya tersebut masih sangat normal.

“Sangat normal kalau mereka berbicara, normal kalau mereka tidak senang, normal kalau mereka tidak suka jika kami menginginkan lebih dari mereka, itu normal," lanjut Tuchel.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro

KOMENTAR