BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ziyech Buka Peluang Keluar dari Chelsea dan Balik ke Ajax

06-12-2021 17:54 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Hakim Ziyech usai mencetak gol di laga Watford vs Chelsea, Premier League 2021/22 (c) AP Photo
Selebrasi Hakim Ziyech usai mencetak gol di laga Watford vs Chelsea, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea Hakim Ziyech mengatakan dirinya membuka kans untuk balik ke klub lamanya yakni Ajax Amsterdam.

Ziyech merapat ke Chelsea pada musim panas 2020 lalu. Saat itu ia dibeli dengan bandrol sekitar 36 juta pounds.

Ziyech digadang-gadang bakal bisa meningkatkan produktifitas lini serang Chelsea. Namun kenyataan berbicara lain.

Ziyech justru kesulitan untuk bisa menembus starting XI Chelsea. Bahkan pada akhirnya ia disebut-sebut bakal segera cabut dari Stamford Bridge pada musim ini.

1 dari 3 halaman

Ziyech Buka Pintu Balik ke Ajax

Terkait kabar kepergiannya dari Chelsea, Hakim Ziyech lantas ditanya apakah ia bersedia untuk kembali ke pelukan Ajax Amsterdam. Ziyech pun mengaku ia siap saja kembali ke klub Belanda tersebut.

"Saya akan senang. Saya memiliki waktu yang fantastis di sana," ujar Ziyech pada Ziggo Sport.

"Ini adalah tempat di mana saya merasa di rumah, dan apakah itu akan terjadi, masa depan akan memberi tahu. Jika terserah saya, itu pasti akan terjadi," serunya.

2 dari 3 halaman

Kode untuk Chelsea

Hakim Ziyech kemudian memberika kode pada Chelsea agar bersedia melepasnya ke Ajax Amsterdam. Dan sembari menunggu hal itu terjadi, ia masih akan menghormati kontraknya di Stamford Bridge.

“Itu bukan terserah saya; saya serahkan itu kepada mereka. Saya hanya mencoba menikmati setiap hari sekarang dan melakukan pekerjaan saya," tegasnya.

"Apa yang akan terjadi di masa depan, kita lihat saja nanti. Seperti yang saya katakan, saya harap itu terjadi suatu hari nanti. Apakah itu akan terjadi, itu bukan terserah saya," seru Ziyech.

Saat ini kontrak Ziyech di Chelsea masih tersisa sampai tahun 2025. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak 54 kali bagi The Blues.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris

(Ziggo Sport)

KOMENTAR