BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zinedine Zidane Diklaim Sempurna Untuk Chelsea

05-03-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane (c) AFP Zinedine Zidane (c) AFP

Bola.net - Legenda Arsenal, Robert Pires memberikan pandangannya mengenai rumor ketertarikan Chelsea terhadap Zinedine Zidane. Pires mendukung langkah Chelsea untuk merekrut Zidane, karena ia percaya eks pelatih Real Madrid itu bakal cocok untuk The Blues.

Selama satu bulan terakhir beredar rumor bahwa Chelsea akan memecat Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu dinilai gagal menghadirkan kestabilan di skuat The Blues sehingga ia kabarnya akan segera menerima surat pemecatan.

Chelsea sendiri sudah mulai dihubungkan dengan beberapa nama manajer top. Salah satunya adalah sosok Zinedine Zidane yang memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun bersama Real Madrid.

Namun Pires sendiri mengakui tidak senang dengan manuver Chelsea untuk memecat Sarri. "Saya rasa Chelsea tengah mengalami situasi yang aneh dan cara mereka memperlakukan manajer mereka juga aneh," buka Pires kepada Bwin.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kemungkinan Besar Pergi

Pires sendiri menilai kecil kemungkinan Sarri bertahan di Chelsea musim depan karena ia sudah tidak memenuhi harapan dari para Direksi The Blues.

"Sarri adalah manajer yang sangat bagus dan ia melakukan pekerjaan yang bagus di Napoli. Namun saya rasa akan sangat sulit melihat dia berada di klub ini musim depan."

"Saya rasa ada banyak permainan kekuasaan di Chelsea dan ia kesulitan untuk mengatasi tekanan tersebut."

2 dari 3 halaman

Opsi Bagus

Jika Chelsea jadi memecat Sarri, Pires menilai tidak banyak opsi yang lebih baik tersedia, salah satunya adalah Zinedine Zidane.

"Saya rasa Zidane akan menjadi rekrutan yang bagus bagi Chelsea. Dia akan mampu mengendalikan ruang ganti Chelsea, karena ia sudah meraih karir yang luar biasa sebagai seorang pelatih maupun sebagai seorang pemain."

"Dia juga adalah seorang pemenang dan pejuang. Dia sudah meraih banyak kesuksesan di Liga Champions dan faktor ini akan membuat pemilik Chelsea tertarik. Saya rasa akan menjadi kabar yang sangat bagus bagi Premier League jika ZIdane pindah ke Inggris." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Target Besar

Chelsea kabarnya akan memecat Sarri jika ia gagal mempersembahkan trofi Liga Europa di akhir musim nanti.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR