BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zidane Benarkan Dani Ceballos Sedang Otw ke Arsenal

24-07-2019 12:30 | Richard Andreas

Dani Ceballos (c) AFP Dani Ceballos (c) AFP

Bola.net - Harapan Arsenal mendapatkan Dani Ceballos dari Real Madrid tampaknya bakal segera jadi kenyataan. Sepekan terakhir, saga transfer ini berkembang ke arah yang lebih baik untuk The Gunners.

Rumor ketertarikan Arsenal terhadap Ceballos ini sudah mengudara dalam beberapa pekan terkahir. Sang pelatih, Unai Emery juga sudah memuji langsung kualitas Ceballos. Dia yakin Ceballos bisa meningkatkan kemampuan skuadnya.

Masalahnya hanya terletak pada negosiasi antara kedua klub. Kabarnya, Madrid hanya mau melepas Ceballos sebagai pemain pinjaman. Arsenal mau menerima, tetapi dengan klausul pembelian permanen.

Kondisi inilah yang masih menjadi bahan tarik-ulur Madrid dengan Arsenal. Lalu bagaimana pendapat Zinedine Zidane? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Ceballos Bakal Pergi

Zidane dikenal sebagai pelatih yang tegas dan tidak terlalu menyukai isyarat. Kini, dia membenarkan bahwa Ceballos memang sedang dalam perjalanan ke Arsenal, tapi kabar itu belum sah sampai ada pengumuman resmi.

"Belum ada pengumuman resmi apa pun. Klub sedang mengusahakan itu [transfer Ceballos ke Arsenal] dan kita akan mengetahui kebenarannya dalam beberapa hari ke depan," kata Zidane.

Sebelumnya, Zidane dan pihak klub disebut sempat berselisih. Zidane ingin Ceballos dilepas secara permanen, tapi Madrid ingin melepas Ceballos hanya sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

2 dari 3 halaman

Usaha Pramusim

Lebih lanjut, Zidane juga buka suara soal perjalanan pramusim Real Madrid. Dia tahu permainan timnya belum benar-benar menjanjikan, tetapi bagaimanapun Madrid masih dalam tahap awal pramusim.

"Kami puas dengan performa [Karim] Benzema, dengan [Eden] Hazard, dan dengan semua pemain kami. Pemain-pemain muda juga melakukan pekerjaan bagus," imbuh Zidane.

"Kami mempersiapkan diri untuk musim baru. Beberapa pemain bisa bermain lebih banyak dan itulah rencananya untuk tiga pertandingan yang kami jalani di sini [Amerika Serikat]," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik!

KOMENTAR