BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Yuk Intip Latihan Tambahan Bruno Fernandes: Dari Umpan, Freekick, dan Penalti

26-05-2020 11:12 | Asad Arifin

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, menyiapkan diri dengan baik menyambut rencana restart Premier League 2019/2020. Bruno Fernandes bahkan menyewa jasa pelatih profesional untuk membantu dirinya.

Bruno Fernandes langsung menjadi idola fans Manchester United. Dibeli dari Sporting CP pada Januari 2020, dia memberi kesan yang positif. Permainannya sangat apik di lapangan.

Ketika Bruno Fernandes bermain, United tidak pernah menelan kekalahan. Sejauh ini, penggawa timnas Portugal telah memainkan sembilan laga bersama United. Dia mencetak tiga gol dan empat assist.

Bruno Fernandes memberi warna baru di lini tengah. Pemain 25 tahun itu memberikan kreativitas yang selama ini dirindukan United. Hanya saja, aksi Bruno Fernandes terhenti karena pandemi virus corona.

1 dari 2 halaman

Latihan Tambahan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes kembali berlatih bersama skuad Manchester United pekan lalu. Latihan digelar dengan intensitas yang sedang dan dalam kelompok kecil. Latihan digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Latihan digelar menyusul upaya melanjutkan musim 2019/2020 pada Juni mendatang. United ingin para pemainnya dalam kondisi siap andai kompetisi dimulai. Dan, Bruno Fernandes melakukan persiapan maksimal.

Pemain berusia 25 tahun tidak puas dengan sesi latihan bersama klub. Bruno Fernandes menyewa jasa RH Elite Coaching, lembaga profesional jasa latihan personal di Manchester, untuk memberi latihan ekstra.

Bruno Fernandes tidak berlatih sendirian. Selain staf dari RF Elite Coaching, Diogo Dalot juga ikut berlatih. Bruno Fernandes dan Diogo Dalot memang punya hubungan baik karena sama-sama berasal dari Portugal.

2 dari 2 halaman

Yuk, Intip Latihan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes dab Diogo Dalot berlatih dengan didampingi dua orang pelatih pribadi. Mereka menjalani beberapa latihan ringan hingga berat. Bahkan, mereka juga melatih teknik-teknik sepak bola.

Selain itu, ada juga sesi latihan akurasi freekick yang dilakukan Bruno Fernandes. Eks pemain Udinese tersebut juga menjalani latihan eksekusi tendangan penalti. Simak video lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber: Sportsmole dan Twitter

KOMENTAR