Yuk Bisa Yuk! Legenda Liverpool Ini Yakin The Reds Bisa Raih Quadrple

Dimas Ardi Prasetya | 30 Maret 2022, 21:51
Yuk Bisa Yuk! Legenda Liverpool Ini Yakin The Reds Bisa Raih Quadrple
Selebrasi pemain-pemain Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Phil Thompson mengatakan meraih quadruple adalah hal yang sulit akan tetapi ia optimis The Reds akan bisa melakukannya.

Liverpool musim ini tampil garang lagi di semua ajang kompetisi. Mereka sekarang sudah berhasil meraih gelar Carabao Cup.

Kini Liverpool masih berpeluang meraih gelar di Piala FA, Liga Champions, dan Premier League. Di FA Cup, The Reds sudah melaju ke babak semifinal.

Di Liga Champions, mereka sudah mendapat tiket ke babak perempat final. Sementara di Premier League, mereka tertinggal satu angka saja dari Manchester City.

1 dari 2 halaman

Keajaiban Bisa Terjadi di Liverpool

Menurut Phil Thompson meraih quadruple jelas akan sangat sulit. Apalagi ada sejumlah laga berat yang harus dilawan pasukan Jurgen Klopp.

Namun ia yakin meraih tiga gelar lagi di sisa musim ini bukan hal yang mustahil. Ia yakin keajaiban akan bisa terjadi bagi Liverpool yang akan membantu mereka meraih quadruple.

"Dengar, itu akan membutuhkan usaha yang luar biasa. Tetapi jika keajaiban akan terjadi, itu akan terjadi pada Liverpool Football Club. Itulah kerajaan sihir, dalam hal olahraga ini," serunya pada Goal.

"Jadi, saya melihat dan berkata ya, ini adalah tugas yang sulit, tetapi kita bisa melakukannya," klaim Thompson.

2 dari 2 halaman

Jadwal Mencekam Liverpool

Tantangan lain untuk bisa meraih quadruple bagi Liverpool adalah mereka harus bisa melalui jadwal mencekam di sepanjang bulan April 2022 nanti. Mereka harus berduel lawan Benfica di Liga Champions.

Lalu melawan Manchester City di Premier League dan FA Cup. Ditambah laga lawan Manchester United dan Everton di liga. Phil Thompson kemudian memberikan tips pada skuat The Reds agar bisa melalui jadwal tersebut dengan lancar.

“Saya melihat jadwal untuk bulan April dan rasanya seperti 'wow!”' seru Thompson.

“Jangan takut, nikmatilah! Pergi dan ambillah. Untuk itulah Anda bermain sepak bola. Pertandingan besar, pertandingan besar, pertandingan besar," serunya lagi.

“Jalani satu per satu, jalani masing-masing, dan, pada akhirnya, Anda bisa mendapatkan semua yang Anda inginkan. Seberapa bagus kedengarannya?”

(Goal)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR