Youri Tielemans Siap Main di Liga Europa, Angkut Gak Nih, MU?

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 20:23
Youri Tielemans (c) AP Photo
Youri Tielemans (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Youri Tielemans dilaporkan siap bermain di Liga Europa untuk musim depan.


Beberapa tahun terakhir, Tielemans memiliki reputasi yang bagus di Inggris. Ia menjadi salah satu gelandang muda dengan kemampuan di atas rata-rata.

Penampilannya yang cemerlang di lini tengah Leicester City itu membuatnya diincar banyak klub top Eropa. Manchester United dikabarkan menjadi salah satu pengagum pemain Timnas Belgia itu.

The Telegraph mengklaim bahwa United punya kans untuk mendapatkan Tielemans. Karena sang gelandang kini siap pindah ke klub yang bermain di Liga Europa.

Simak situasi transfer Tielemans di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Tielemans memang ingin cabut dari Leicester di musim panas ini.

Ini disebabkan sang gelandang ingin tantangan baru dalam karirnya. Karena ia merasa stagnan bermain di Leicester City.

Untuk itu ia awalnya memprioritaskan untuk pindah ke klub yang bermain di UCl. Jadi MU sudah tercoret dari daftar.

2 dari 4 halaman

Berubah Pikiran

Laporan itu mengklaim bahwa kini situasinya berbeda. Tielemans sudah berubah pikiran mengenai syarat harus bermain di UCL itu.

Ia menurunkan tuntutannya menjadi bermain di Liga Europa. Karena ia sadar tim-tim yang bermain di UCL kurang tertarik padanya.

Jadi ia kini menunggu pinangan Manchester United atau tim lainnya di musim panas nanti.

3 dari 4 halaman

Harga Murah

Manchester United seharusnya tidak sulit untuk mendapatkan jasa Tielemans. Karena mahar transfernya tidak terlalu tinggi.

Kontrak sang gelandang hanya tersisa satu tahun lagi. Jadi ia hanya dijual di kisaran angka 30 juta pounds saja di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR