BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Yarmolenko Tak Yakin Mourinho Incar Dirinya

14-10-2015 06:50 |

Jose Mourinho (c) Twitter
Jose Mourinho (c) Twitter
Bola.netBola.net - Winger Dinamo Kiev, Andriy Yarmolenko, mengaku dirinya tak tahu siapa pemain yang diamati oleh Jose Mourinho di laga Ukraina kontra Spanyol hari Senin kemarin.


Manajer Chelsea tersebut memang kedapatan hadir di tribun Olympic Stadium di Kiev saat itu. Alhasil, muncul rumor bahwa Mourinho berada di sana untuk mengamati permainan Yarmolenko.

Winger berusia 25 tahun itu kemudian ditanya terkait kehadiran manajer asal Portugal tersebut di laga yang dimenangkan Spanyol dengan skor 0-1 itu. Namun, ia menyatakan tak tahu bahwa Mourinho ikut menyaksikan laga itu secara langsung. Ia juga tak tahu siapa sebenarnya pemain yang diamati oleh eks arsitek Real Madrid tersebut.

"Mourinho ada di pertandingan itu? Saya tak tahu harus bilang apa. Kapan saya tahu ia akan datang? ujarnya pada Futbol 1.

"Saya tak tahu ia ada di pertandingan itu. Saya justru memikirkan hal lainnya, misalnya seperti pertandingan penting lawan Spanyol. Tanya langsung saja kepadanya siapa pemain yang ia amati," tandasnya.

 

KOMENTAR