Yannick Carrasco Menunggu Pinangan Arsenal

Serafin Unus Pasi | 26 Maret 2019, 17:20
Yannick Ferreira-Carrasco (c) AFP
Yannick Ferreira-Carrasco (c) AFP

Bola.net - - Winger Timnas Belgia, Yannick Carrasco nampaknya benar-benar jatuh hati terhadap Arsenal. Sang winger disebut menantikan tawaran dari klub London Utara itu di musim panas nanti.


Winger berusia 25 tahun itu dikenal sebagai salah satu winger muda berbakat di Eropa. Ia tampil dengan spektakuler saat membela Atletico Madrid beberapa tahun yang lalu.

Carrasco sendiri saat ini tengah berkarir di Tiongkok. Ia membela klub Chinese Super League, Dalian Yifang sejak tahun lalu, di mana ia dikabarkan tidak betah bermain di sana dan ingin kembali ke Eropa.

Dilansir Mirror, Carrasco dikabarkan sudah mengantongi klub mana yang ingin ia perkuat di musim panas nanti. Sang winger dikabarkan tertarik untuk pindah ke Arsenal.

Mengapa Carrasco ingin pindah ke Arsenal? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Level Tertinggi

Menurut laporan tersebut, Carrasco ingin bergabung dengan Arsenal karena ia ingin merasakan bermain di level tertinggi kembali.

Ia dikabarkan sangat kecewa dengan level permainan di Tiongkok. Ia merasa bakatnya tidak berkembang sehingga ia ingin merasakan bermain di Eropa lagi.

Ia kabarnya tertarik pindah ke Inggris karena level permainan yang sangat tinggi di Premier League. Arsenal menjadi tujuan transfer Carrasco karena klub asal London Utara itu dikabarkan siap memberikannya jam bermain reguler, sehingga ia berharap Arsenal akan kembali menawarnya di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal bakal sulit untuk mendapatkan Carrasco di musim panas nanti.

Di bulan Januari kemarin, pasukan Unai Emery sejatinya sudah mengajukan tawaran kepada Dalian Yifang. Namun klub asal Tiongkok itu menolak tawaran peminjaman Arsenal karena mereka hanya menginginkan pembelian permanen untuk sang bek.

Dalian Yifang kabarnya mematok harga jual Carrasco di angka 50 juta pounds. Namun Arsenal dirumorkan hanya memiliki dana yang terbatas untuk belanja di musim panas nanti, sehingga mereka diprediksi bakal sulit mewujudkan transfer sang winger.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR