Yang Dilakukan Henderson dan Milner Usai Laga Chelsea vs Liverpool Ini Berkelas!

Dimas Ardi Prasetya | 28 Februari 2022, 16:49
Reaksi Jordan Henderson di laga Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup 2021-22 di Stadion Wembley, Minggu (27/02/2022) malam WIB. (c) AP Photo
Reaksi Jordan Henderson di laga Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup 2021-22 di Stadion Wembley, Minggu (27/02/2022) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Duo pemimpin di skuat Liverpool yakni Jordan Henderson dan James Milner melakukan aksi berkelas dengan berusaha menghibur para pemain Chelsea yang patah hari karena dipaksa menelan kekalahan.

Liverpool berduel lawan Chelsea di final Carabao Cup di Stadion Wembley, Minggu (28/02/2022) malam WIB. Pertandingan berlangsung intens dan sangat seru.

Banyak aksi, peluang, dan momen gila yang tercipta. Namun sampai akhir waktu normal dan extra time, tak ada gol yang tercipta.

Di babak adu penalti, ketegangan meningkat. Sebab semua pemain Chelsea dan Liverpool sukses melakukan tugasnya, sampai akhirnya Kepa gagal menjebol gawang Caoimhin Kelleher karena sepakannya melambung tinggi ke tribun penonton.

1 dari 3 halaman

Aksi Berkelas Henderson dan Milner

Chelsea akhirnya dipaksa tumbang dengan skor 10-11 oleh Liverpool. Hasil ini tentu saja disambut riang gembira oleh skuat The Reds.

Namun tidak demikian dengan skuat Chelsea. Jordan Henderson dan James Milner paham akan hal ini dan mereka berdua menyempatkan diri untuk berhenti melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya dan para fans untuk memberikan sedikit hiburan pada tim asuhan Thomas Tuchel.

Henderson dan Milner menawarkan jabat tangan dan pelukan bagi skuat Chelsea yang baru saja turun dari tribune untuk menerima medali runner-up. Simak saja aksi berkelas mereka dalam video di bawah ini Bolaneters.

2 dari 3 halaman

Aksi Berkelas Henderson Lainnya

Aksi berkelas Jordan Henderson tak berhenti sampai di situ. Masih dalam momen perayaan juara, sang skipper memberikan trofi pada salah satu pahlawan Liverpool di ajang Carabao Cup ini yakni sang kiper, Caoimhin Kelleher.

Ia memberikan trofi pada kiper 23 tahun tersebut, dan membiarkannya sendirian mengangkat trofi tersebut. Henderson pun memastikan para fotografer yang hadir di lapangan mendapatkan foto terbaik dari kiper Irlandia itu dengan mengangkat trofi juara.

Hal ini terungkap dari unggahan jurnalis Inggris yang juga koresponden untuk The Independent, Melissa Reddy, di akun Twitter-nya.

"Sangat suka ini. Jordan Henderson menyerahkan trofi kepada Caoimhin Kelleher, mengantarnya kepada para fotografer, dan memberi tahu mereka untuk memastikan mereka mendapatkan bidikan yang bagus dari pria utama. Pada dasarnya semangat tim, kepercayaan, dan penghargaan semuanya dilambangkan dalam sebuah gambar."

3 dari 3 halaman

Komentar Henderson Usai Laga

Usai duel Chelsea vs Liverpool berakhir, Jordan Henderson sempat melakoni sesi wawancara singkat. Dalam momen tersebut, Henderson mengaku ada seseorang yang sempat mengiriminya video kemenangannya di ajang yang sama 10 tahun silam.

"seseorang mengirimkan pada kami sebuah video clip laga 10 tahun yang lalu. Itu gila, saya terlihat masih muda. Tapi itu sudah berlalu," ucapnya pada akun Twitter resmi Carabao Cup.

Henderson juga mengaku sangat senang bisa meraih trofi Carabao Cup ini lagi. Ia pun berharap hasil tersebut bisa meningkatkat semangat juang Liverpool di sisa musim ini.

"Sangat spesial untuk memenangkan kompetisi ini lagi. Semoga ini memberi kami dorongan moral besar di sisa musim," seru Henderson.

(Twitter/Carabao Cup/Melissa Reddy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR