Wow, Ternyata Ada Klub yang Berminat Pada Phil Jones di Januari 2022

Serafin Unus Pasi | 22 Desember 2021, 20:26
Phil Jones (c) Coral
Phil Jones (c) Coral

Bola.net - Manchester United berpotensi berpisah dengan Phil Jones di musim dingin 2022 nanti. Sang bek dilaporkan kini jadi incaran Benfica di bursa transfer yang akan datang.


Jones merupakan salah satu pemain senior di skuat Manchester United. Ia sudah membela Setan Merah sejak didatangkan dari Blackburn Rovers pada tahun 2011 silam.

Namun tiga tahun terakhir, Jones jarang muncul di susunan pemain MU. Ini disebabkan ia kerap mendapatkan cedera sehingga tidak bisa berkontribusi bagi MU.

The Daily Mail mengklaim bahwa Jones bisa meninggalkan Old Trafford di bulan Januari 2022. Karena sang bek kini dirumorkan jadi incaran Benfica.

Simak situasi transfer Jones di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Bek Tengah

Menurut laporan tersebut, Benfica tertarik merekrut Jones. Karena mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Jones dinilai punya kemampuan yang bagus sebagai seorang bek. Ia juga disukai karena sang bek bisa bermain di beberapa posisi di lini pertahanan.

Jadi Jones dianggap bisa melapisi beberapa area pertahanan Benfica. Jadi mereka tertarik untuk mengamankan jasanya.

2 dari 4 halaman

Hanya Pinjam

Menurut laporan tersebut, Benfica tidak langsung membeli Jones. Mereka berencana untuk meminjamnya dahulu.

Ini disebabkan mereka cukup was-was dengan riwayat cedera Jones. Sehingga terlalu beresiko bagi mereka untuk membeli sang bek.

Jadi mereka berencana untuk meminjamnya dulu selama enam bulan. Baru setelah itu mereka akan mempertimbangkan apakah akan mempermanenkan sang bek atau tidak.

3 dari 4 halaman

Dapat Lampu Hijau

Menurut laporan yang sama, MU tidak akan menghalangi Jones ke Benfica. Malahan MU akan mendukung sang bek bermain di Portugal.

Ini dikarenakan tim pelatih MU ingin Jones mendapatkan menit bermain. Jadi mereka berharap pindah ke Portugal bisa membuatnya kembali menemukan performa terbaiknya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR