BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wow! Sejumlah Pemain MU Yakin Jika Tak Menang dalam 2 Laga Berikutnya, Solskjaer Akan Dipecat

20-10-2021 20:55 | Ari Prayoga

Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer, pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Ole Gunnar Solskjaer, pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Beberapa pemain Manchester United dikabarkan merasa yakin bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat dari kursi manajer jika tak mampu membawa timnya meraih kemenangan dalam dua laga selanjutnya.

Posisi Solskjaer di kursi pelatih Manchester United saat ini tengah menjadi sorotan menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih Setan Merah dalam beberapa pertandingan terakhir.

Manchester United tercatat hanya bisa meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir. Terbaru, tim asuhan Solskjaer harus menyerah 2-4 kala menyambangi markas Leicester City akhir pekan kemarin.

1 dari 3 halaman

Bocoran Sumber Internal Manchester United

Kini seperti dilansir The Sun, sejumlah pemain United merasa yakin bahwa dua laga selanjutnya, yakni melawan Atalanta dan Liverpool akan sangat krusial bagi masa depan Solskjaer.

“Beberapa pemain berpikir Solskjaer memiliki dua pertandingan dan jika United tidak memenangkan dua pertandingan ini, dia bisa pergi," ujar sumber internal di skuad Manchester United.

“Itu adalah pertandingan penting bagi klub di Liga Champions dan Liga Premier. Situasinya saat ini buruk. Sulit untuk melihat masa depan yang besar bagi Solskjaer jika United tidak memenangkan pertandingan ini.”

2 dari 3 halaman

Suara Fans

Dalam survei terakhir diketahui bahwa 85 persen dari responden di The Sun menilai bahwa Solskjaer harusnya sudah dipecat oleh Manchester United.

Dari survei tersebut, hanya 10 persen responden yang merasa bahwa Solskjaer masih harus diberikan waktu lebih, sedangkan lima persen sisanya tak mengambil keputusan.

Manchester United saat ini tengah menjalani periode sibuk dengan lawan-lawan berat menanti di depan. Selain Atalanta dan Liverpool, Setan Merah juga akan berhadapan dengan Tottenham dan Manchester City.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: The Sun

KOMENTAR