Wow, Mason Greenwood Sudah Tidak 'Kebal' Lagi di Hadapan Ralf Rangnick?

Serafin Unus Pasi | 10 Januari 2022, 17:40
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor baru datang dari Manchester United. Sang manajer interim, Ralf Rangnick memutuskan untuk mengubah status Mason Greenwood di skuat Setan Merah.


Greenwood merupakan salah satu pemain muda top didikan akademi Manchester United. Ia sudah dua tahun bermain di tim utama MU, di mana perlahan tapi pasti ia mulai jadi pemain inti.

Di usianya yang masih menginjak 20 tahun itu, Greenwood disebut-sebut sebagai pemain yang tidak tergantikan di MU. Ia dinilai bakal jadi pemain masa depan Setan Merah.

The Guardian mengklaim bahwa Rangnick tidak sepakat dengan status itu. Ia menilai Greenwood bukan 'tidak tersentuh' di Manchester United.

Simak situasi Greenwood selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bisa Digantikan

Menurut laporan tersebut, Greenwood tidak akan jadi anak emas di Manchester United. Karena ia dinilai cukup stagnan.

Sang penyerang sudah lama tidak mencetak gol. Ia terakhir kali mencetak gol di bulan Oktober yang lalu.

Selama melatih MU, Rangnick menilai performa Greenwood jauh dari kata memuaskan. Jadi ia bisa dicoret dari skuat MU dalam waktu dekat.

2 dari 4 halaman

Bisa Dijual Juga

Menurut laporan tersebut, Rangnick bakal sadis dengan Greenwood. Sang pemuda dikabarkan bisa dijual di bursa transfer nanti.

Rangnick ingin Greenwood menunjukkan perkembangan dalam permainannya. Ia ingin sang pemuda menunjukkan bahwa ia layak menjadi pemain Manchester United.

Jika performanya hanya begitu-begitu saja tanpa perkembangan, Rangnick tidak segan-segan untuk menjualnya di bursa transfer.

3 dari 4 halaman

Beri Kesempatan

Menurut laporan yang beredar, Greenwood kemungkinan besar akan diberikan kesempatan untuk bermain pada dini hari nanti. Ia diproyeksikan tampil melawan Aston Villa.

Greenwood diharapkan bisa menjadi pembeda di laga ini. Jika tidak, posisinya di skuat MU bakal terancam.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR