BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wow, Manchester United Siap Bajak Raheem Sterling dari Manchester City!

01-06-2020 23:23 | Ari Prayoga

Raheem Sterling berduel dengan Harry Maguire pada pertandingan Manchester City vs Manchester United di Carabao Cup. (c) AP Photo Raheem Sterling berduel dengan Harry Maguire pada pertandingan Manchester City vs Manchester United di Carabao Cup. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan memiliki rencana ambisius untuk membajak bintang sang tetangga, Manchester City, yakni Raheem Sterling pada musim panas ini.

Manchester City telah mendapat sanksi dari badan sepak bola Eropa UEFA berupa larangan bermain di Eropa untuk dua musim ke depan akibat pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Sterling tentu tak mau hanya bermain di kompetisi lokal. Sebagai jalan keluar, pemain 25 tahun itu pun ingin hengkang dari Etihad Stadium jika banding City ditolak sanksi tetap harus dijalani City.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Manchester United

Kini seperti dilansir The Independent, Manchester ternyata mencoba memanfatkan situasi ini dengan berencana merayu Sterling agar mau menyeberang ke Old Trafford.

Demi memboyong Sterling, Manchester United kabarnya sudah menyoapkan tawaran super menggiurkan, meski hingga kini belum ada angka pasti.

Terlepas dari adanya keinginan Manchester United, Real Madrid diklaim tetap menjadi tujuan paling difavoritkan jika Sterling benar-benar berniat hijrah dari City.

2 dari 2 halaman

Rumor Kembali ke Liverpool

Beberapa waktu lalu, muncul gosip bahwa Sterling bisa kembali ke klub lamanya Liverpool. Sterling pun mengungkapkan bahwa hal tersebut mungkin terjadi karena ia masih cinta Liverpool.

"Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya, mereka selalu di hati. Mereka adalah tim yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya," ujar Sterling kala itu.

"Jangan dipelintir, mereka selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh, jadi..." tandasnya.

Sumber: The Independent

KOMENTAR