BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wow, Manchester United Bakal Lepas Alex Telles?

25-01-2022 22:14 | Serafin Unus Pasi

Alex Telles sesaat sebelum mencetak gol ke gawang Villarreal (c) AP Photo
Alex Telles sesaat sebelum mencetak gol ke gawang Villarreal (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rumor liar beredar mengenai masa depan Alex Telles. Manchester United dilaporkan siap menjual sang bek di musim dingin ini.

Telles sudah satu setengah tahun membela Manchester United. Ia dibeli Setan Merah dari FC Porto pada musim panas tahun 2020 kemarin.

Sempat jadi pemain cadangan, kini situasi Telles berubah. Ia mulai rutin menjadi starter di skuat besutan Ralf Rangnick tersebut.

L'Interista mengklaim bahwa MU saat ini mengambil manuver terkait masa depan Telles. Mereka dikabarkan siap menjual Telles di musim dingin ini.

Simak klaim terkait masa depan Telles itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Dilepas

Menurut laporan tersebut, Manchester United punya rencana terkait masa depan Telles. Mereka bersiap untuk melepasnya di musim dingin ini.

Ini disebabkan skuat MU saat ini dinilai terlalu gemuk. Sehingga mereka berencana untuk menyingkirkan beberapa pemain mereka.

Telles dinilai salah satu pemain yang bisa dijual di musim dingin ini. Jadi MU diklaim bakal menjualnya.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU sudah bersiap berpisah dengan sang bek. Jadi mereka sudah menetapkan mahar transfernya.

Telles kabarnya dibanderol sekitar 15 juta Euro saja di musim dingin ini. Mereka menilai harga itu layak disematkan untuk sang bek.

Jadi MU dikabarkan sedang menunggu klub-klub yang berminat untuk mendapatkan jasa Telles di musim dingin ini.

3 dari 4 halaman

Dipanggil Timnas


Performa apik Telles belakangan ini mendapatkan apresiasi dari Tite. Pelatih Timnas Brasil itu memanggil Telles untuk bermain di jeda internasional kali ini.

Brasil akan melakoni partai kualifikasi Piala Dunia 2022. Lawan yang akan mereka hadapi di pekan ini adalah Ekuador dan Paraguay.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(L'Interisti)

KOMENTAR