Wow! Manchester United Akhirnya Capai Kesepakatan Verbal dengan Erik ten Hag

Ari Prayoga | 13 April 2022, 02:42
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. (c) AP Photo
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akhirnya mencapai kesepakatan verbal dengan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag untuk menjadi manajer mereka yang baru.


Seperti diberitakan sebelumnya, Ten Hag diklaim sudah tinggal selangkah lagi bakal diresmikan sebagai manajer Manchester United yang baru menggantikan Rangnick.

Ten Hag mengalahkan sejumlah kandidat lain, termasuk pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Ten Hag bakal bekerja di Manchester United tepat setelah musim 2021/22 ini berakhir.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan MU dan Erik ten Hag

Rabu (13/4/2022) dini hari WIB, jurnalis The Athletic, David Ornstein mengabarkan bahwa Manchester United akhirnya mencapai kesepakatan verbal awal dengan Ten Hag.

Alhasil, kepastian merapatnya Ten Hag ke Old Trafford kini tinggal menunggu hasil negosiasi Manchester United dengan Ajax perihal biaya kompensasi kepindahan pria 52 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Ornstein juga mengklaim bahwa Manchester United akan mengontrak Ten Hag selama empat tahun. Ten Hag akan menggantikan Rangnick yang selanjutnya berperan sebagai penasihat klub.

2 dari 3 halaman

Diumumkan Pekan Depan

Jika kedua klub sudah mencapai kesepakatan, maka Manchester United masih harus merampungkan detail kontrak dan dokumentasi kepindahan.

Manchester United diklaim akan mengumumkan penunjukan Ten Hag setelah laga final KNVB Beker antara Ajax versus PSV akhir pekan mendatang.

Manchester United diyakini ingin menghormati Ajax dan Ten Hag karena masih akan menjalani partai final dan memburu gelar juara Eredivisie.

Selain Ten Hag, Manchester United kabarnya juga akan merampungkan proses penunjukan asisten yang mendampingi Ten Hag nantinya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR