Wow, Man City Duetkan Julian Alvarez dan Erling Haaland di Musim Depan?

Serafin Unus Pasi | 24 Januari 2022, 19:08
Penyerang Dortmund, Erling Braut Haaland usai mencetak gol ke gawang Besiktas (c) BVB Twitter
Penyerang Dortmund, Erling Braut Haaland usai mencetak gol ke gawang Besiktas (c) BVB Twitter

Bola.net - Klub Premier League, Manchester City dilaporkan bakal membuat manuver transfer yang menarik. The Citizens berencana untuk menduetkan Julian Alvarez dan Erling Haaland di lini serang mereka musim depan.


Manchester City diketahui sedang fokus untuk mendatangkan striker baru. Tim berjuluk The Citizens itu belum mendapatkan pengganti Sergio Aguero dan Ferran Torres yang dilepas ke Barcelona.

Beredar kabar bahwa City hampir mendapatkan satu striker baru. Mereka kurang selangkah lagi mengamankan bomber muda River Plate, Julian Alvarez.

Dilansir Manchester Evening News, perekrutan Alvarez tidak membuat City selesai berburu striker. Mereka masih tertarik untuk merekrut Erling Haaland.

Simak situasi transfer Haaland di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Target Utama

Menurut laporan tersebut, Manchester City sejak awal memprioritaskan transfer Haaland. Bagi Pep Guardiola, sang striker adalah opsi terbaik untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun di musim dingin ini, Haaland tidak tersedia di bursa transfer. Dortmund baru menjual sang sriker di musim panas nanti.

Alhasil mereka harus menunggu terlebih dahulu hingga musim panas nanti untuk mendapatkan sang striker.

2 dari 4 halaman

Intens Nego

Menurut laporan tersebut, City saat ini sedang tertarik untuk mendapatkan jasa Haaland. Mereka saat ini sedang intens berkomunikasi dengan agen sang striker.

Agen Haaland, Mino Raiola dilaporkan akan terbang ke Inggris dalam waktu dekat ini. Ia akan menemui perwakilan Manchester City.

The Citizens berharap bisa menuntaskan transfer ini agar mereka bisa memainkan Haaland dan Alvarez bersamaan di musim depan.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, City harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Haaland. Karena mahar transfernya cukup tinggi.

Dortmund membanderolnya di kisaran 75 juta Euro di musim dingin nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR