Wow, Frustrasi di MU, Bruno Fernandes Ditawarkan ke Barcelona

Dimas Ardi Prasetya | 7 Januari 2022, 02:35
Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Bruno Fernandes saat beraksi di laga Manchester United vs Atalanta di matchday ketiga Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Agen Bruno Fernandes yakni Jorge Mendes dikabarkan telah menawarkan kliennya ke Barcelona di tengah kabar bahwa sang gelandang merasa frustrasi di Manchester United pada musim ini.

Fernandes masih menjadi salah satu pemain inti di skuat Man United. Sejauh musim ini berjalan ia telah bermain sebanyak 24 kali di semua ajang kompetisi.

Fernandes pun tampil cukup subur. Ia telah mencatatkan lima gol dan sembilan assist di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi Fernandes kesulitan menampilkan performa terbaiknya secara konsisten.

1 dari 3 halaman

Ronaldo Bikin Fernandes tak Nyaman

Tak maksimalnya performa Bruno Fernandes ini ternyata dipengaruhi oleh faktor eksternal. Lebih spesifiknya, kehadiran Cristiano Ronaldo.

Kabar ini diklaim oleh El Nacional. Fernandes kini menjadi tak nyaman di Man United gara-gara Ronaldo.

Laporan itu pun menyebut Fernandes kini frustrasi di MU. Ia pun mulai mempertimbangkan untuk cabut saja dari Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Fernandes Ditawarkan ke Barcelona

Dari situ muncul kabar bahwa agen dari Bruno Fernandes yakni Jorge Mendes langsung bergerak cepat merespon kegundahan hati sang klien. Ia disebut langsung mencarikan jalan keluar bagi gelandang 27 tahun tersebut.

Mendes pun disebut sudah menemukan satu jalan alternatif. Ia menawarkan Bruno Fernandes untuk gabung ke Barcelona.

Bahkan Mendes disebut sudah berhubungan dengan pihak Barcelona. Super agen asal Portugal itu disebut siap memberi Blaugrana kesempatan merekrut Fernandes pada tahun 2022 ini.

Bruno Fernandes gabung Man United sejak tahun 2020 lalu. Sekarang ia masih terikat kontrak sampai dua setengah tahun ke depan.

Selain Bruno Fernandes, ada sejumlah pemain lain di Manchester United yang kabarnya juga ingin cabut dari Old Trafford. Salah satunya adalah Jesse Lingard.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR