Wow! Fans Man City Nyanyikan Chant 'Jadon Sancho dan Marcus Rashford Mengecewakan Negara'

Asad Arifin | 16 Agustus 2021, 08:41
Marcus Rashford dan Jadon Sancho saat masuk sebagai pengganti di final Euro 2020 (c) AP Photo
Marcus Rashford dan Jadon Sancho saat masuk sebagai pengganti di final Euro 2020 (c) AP Photo

Bola.net - Fans Manchester City sepertinya membuat rivalitas dengan Manchester United bakal makin panas. Sebab, sebelum duel melawan Tottenham, fans Man City menyanyikan chant yang menyindir dua bintang United.

Man City berjumpa Tottenham pada laga pekan ke-1 Premier League, Minggu (15/8/2021) malam WIB. Pada duel di Tottenham Hotspur Stadium itu, Man City kalah dengan skor 1-0 dari gol Son Heung-min.

Bagi Man City, hasil ini membuat mereka mencatat start yang buruk pada musim 2021/2022. Sebelum kalah dari Tottenham, pasukan Pep Guardiola juga kalah dari Leicester City pada duel di Community Shield 2021.

1 dari 2 halaman

Ulah Fans Man City

Fans Manchester City turut hadir dalam lawatan timnya ke markas Tottenham. Fans Man City hadir di tribune untuk memberi dukungan pada Raheem Sterling dan kolega. Mereka pun menyuguhkan aksi yang cukup mengejutkan.

Jelang pertandingan, fans Man City mulai menyanyikan sebuah chant yang ditujukan pada dua pemain Manchester United: Jadon Sancho dan Marcus Rashford. Mereka mengungkit kegagalan penalti keduanya di final Euro 2020.

"Jadon Sancho dan Marcus Rashford mengecewakan negara," begitu bunyi chant fans Man City dikutip dari Metro.

Sebelumnya, chant yang sama juga dilantunkan oleh fans Leeds United ketika melawat ke Old Trafford. Chant dilantunkan ketika Sancho dimainkan pada babak kedua. Leeds sendiri kalah dengan skor telak 5-1 dari Manchester United pada laga ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Fans Brentford pada Bukayo Saka

Tiga pemain Inggris yang gagal menendang final di final Euro 2020 -Rashford, Sancho, dan Bukayo Saka- mendapat banyak serangan rasial di media sosial. Bahkan, mural Rashford dirusak sebelum mendapat banyak pesan cinta.

Sikap fans Leeds dan Man City berbanding terbalik dengan aksi fans Brentford pada laga melawan Arsenal. Mereka justru memberi dukungan pada Bukayo Saka ketika masuk ke lapangan.

Saka dimainkan pada menit ke-59. Saat Saka masuk lapangan, fans Brentford memberi tepuk tangan meriah. Sementara, Brentford mampu mengalahkan Arsenal pada laga yang digelar di Community Stadium tersebut.

Sumber: Metro

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR