Wow, Eden Hazard Bakal Comeback ke EPL Bersama Arsenal?

Serafin Unus Pasi | 16 Maret 2022, 17:47
Wow, Eden Hazard Bakal Comeback ke EPL Bersama Arsenal?
Winger Real Madrid, Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi masa depan Eden Hazard memasuki babak baru. Playmaker Real Madrid itu dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Hazard tidak bahagia di Real Madrid. Semenjak pindah ke Ibukota Spanyol, Hazard kesulitan tampil maksimal sehingga ia lebih sering dicadangkan.

Spekulasi yang beredar mengatakan Hazard akan kembali ke EPL musim depan. Ia dikabarkan akan mencoba peruntungannya lagi bersama Chelsea di musim panas nanti.

Dilansir Foot Mercato, ada sedikit perubahan dalam rencana comeback Hazard. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Hazard di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Chelsea Tidak Memungkinkan

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sebenarnya jadi opsi yang serius bagi Hazard. Namun situasinya berubah baru-baru ini.

Aktivitas Chelsea saat ini tergolong lumpuh. Karena keuangan mereka diblokir pemerintah Inggris sebagai akibat dugaan keterlibatan Roman Abramovich dalam invasi militer Rusia ke Ukraina.

Itulah yang membuat aktivitas transfer Chelsea berpotensi lumpuh juga di musim panas nanti. Jadi Hazard tidak bisa kembali ke Stamford Bridge.

2 dari 4 halaman

Diinginkan Arsenal

Asa Hazard untuk kembali ke Inggris tidak sepenuhnya pudar. Karena Arsenal dikabarkan siap menggantikan Chelsea sebagai klub barunya.

Arsenal dilaporkan membutuhkan playmaker baru di tim mereka. Mikel Arteta menilai Hazard bisa jadi opsi yang menarik untuk timnya.

Namun Arsenal dilaporkan masih belum mengajukan tawaran resmi. Mereka sedang mempelajari situasi Hazard sebelum melepaskan tawaran kepada sang playmaker.

3 dari 4 halaman

Siap Lepas

Menurut laporan yang beredar, Real Madrid tidak akan keberatan melepas Hazard. Bahkan mereka akan mempermudah Arsenal untuk merekrut sang playmaker.

Ini dikarenakan Hazard memiliki beban gaji yang besar bagi tim mereka. Jadi mereka ingin menyingkirkannya di musim panas nanti untuk membuka ruang bagi rekrutan baru mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR