Wow! Arsenal Siapkan Tawaran Perdana untuk Marcus Rashford

Serafin Unus Pasi | 27 Maret 2022, 17:00
Wow! Arsenal Siapkan Tawaran Perdana untuk Marcus Rashford
Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang West Ham, Sabtu (22/1/2022) (c) MUFC Official

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal dilaporkan benar-benar meminati jasa Marcus Rashford. Tim asal London Utara itu dilaporkan tengah menyiapkan tawaran untuk penyerang Manchester United tersebut.

Rashford dua pekan terakhir menjadi buah bibir. Ini disebabkan sang striker dilaporkan ingin cabut dari MU di musim panas nanti setelah ia minim mendapatkan jam bermain.

Ada beberapa klub top yang ambil ancang-ancang merekrut Rashford. Salah satunya adalah Arsenal yang dirumorkan ingin menjadikan Rashford mesin gol mereka yang baru.

Dilansir The Mirror, Arsenal benar-benar tertarik merekrut Rashford. Mereka mulai menyiapkan tawaran untuk sang striker.

Simak situasi transfer Rashford di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Striker

Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal sangat serius untuk mendatangkan Rashford. Karena mereka butuh tambahan striker di musim panas nanti.

Di musim dingin kemarin, mereka ditinggal Pierre-Emercik Aubameyang. Sementara di musim panas nanti, Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah kemungkinan bakal cabut.

Ini membuat Arsenal butuh pemain yang bisa menjadi mesin gol baru mereka yang baru. Rashford dinilai jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

2 dari 4 halaman

Siapkan Tawaran

Menurut laporan itu, Arsenal tidak sekedar wacana untuk merekrut Rashford. Mereka sedang menyiapkan tawaran untuk sang pemain.

Mereka dilaporkan akan menjanjikan jam bermain yang rutin untuk Rashford. Mereka juga siap menggajinya dengan angka yang besar meski laporan itu tidak menyebut secara detail berapa.

Mereka berharap tawaran itu bisa membuat Rashford tertarik untuk pindah ke London Utara pada musim depan.

3 dari 4 halaman

Ogah Dilepas

Manchester United selaku pemilik Rashford dilaporkan tidak akan membiarkan hal itu terjadi.

Mereka diberitakan akan mencoba untuk memperpanjang kontrak sang penyerang dalam waktu dekat ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR