BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wow, 2 Pemain Chelsea Ini Sempat Jadi Target Transfer Ole Gunnar Solskjaer

23-11-2021 20:20 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo
Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi menarik datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan sempat mencoba mendatangkan dua pemain Chelsea, N'Golo Kante dan Callum Hudson-Odoi.

Manchester United baru-baru ini mengambil keputusan besar. Mereka resmi berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir pekan kemarin.

Solskjaer meninggalkan Manchester United dalam proyek yang setengah jadi. Karena ada beberapa target transfer Setan Merah yang belum terealisasi.

The Athletic mengklaim bahwa Solskjaer sempat tertarik mendatangkan dua pemain Chelsea. Mereka adalah N'Golo Kante dan Callum Hudson-Odoi.

Simak situasi transfer kedua pemain Chelsea itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Manchester United mengincar Hudson-Odoi dan Kante bukan baru-baru ini. Melainkan pada tahun 2019 silam.

Pada saat itu Manchester United membutuhkan gelandang bertahan dan winger baru. Dua posisi ini sangat krusial bagi skuat Setan Merah pada saat itu.

Alhasil Mike Phelan merekomendasikan Kante dan Hudson-Odoi ke manajemen Manchester United. Ia menilai kedua sosok itu bakal cocok untuk setan merah.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan tersebut, pada saat itu kans MU membajak dua pemain ini cukup terbuka. Karena mereka tersisih dari skuat Chelsea saat itu.

Frank Lampard kurang sreg memainkan Kante atau Hudson-Odoi di timnya. Jadi ada celah bagi MU untuk membajak kedua pemain itu.

Namun karena satu dan dua hal transfer itu gagal terjadi. Sehingga Manchester United memilih mendatangkan pemain lain.

3 dari 4 halaman

Target Transfer

Manchester United akhirnya menmdapatkan winger baru. Mereka resmi menebus Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sementara untuk posisi gelandang bertahan masih lowong hingga saat ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(The Athletic)

KOMENTAR