BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Woodward dan Solskjaer Terpecah karena Anthony Martial

09-06-2019 23:00 | Serafin Unus Pasi

Anthony Martial (c) MUFC Official Anthony Martial (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah fakta terungkap mengenai situasi internal Manchester United. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan berselisih paham dengan Ed Woodward terkait status Anthony Martial di skuat mereka.

Martial merupakan salah satu penyerang utama Manchester United musim lalu. Pemain asal Prancis itu tampil apik di sisi kiri lini serang United, di mana ia berhasil menggeser posisi Alexis Sanchez yang sebelumnya menjadi andalan di posisi tersebut.

Namun performa eks pemain AS Monaco itu menurun pasca menandatangani kontrak baru di United. Solskjaer diberitakan kesal dengan situasi itu dan sempat mempertimbangkan untuk menjual sang pemain di musim panas ini.

Namun keputusan Solskjaer ini diberitakan mendapat tentangan dari Ed Woodward. "Solskjaer benar-benar menyoroti performa Martial," ujar Duncan Castles kepada The Transfer Window Podcasts.

Baca komentar lengkap sang pandit asal Inggris itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Ingin Didepak

Castles membenarkan bahwa Solskjaer benar-benar marah melihat performa Martial yang menurun pasca menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Solskjaer bahkan disebut ingin mendepak sang striker karena performanya yang kian memburuk dari hari ke hari."

"Solskjaer mungkin ingin meninggalkan Anthony Martial setelah ia melihat performanya yang menurun setelah ia mendapatkan kontrak baru."

2 dari 2 halaman

Dihadang Woodward

Namun Castles menyebut rencana Solskjaer itu tidak terlaksana karena Ed Woodward berhasil mempengaruhi keluarga Glazer untuk tidak menjual Martial di musim panas ini.

"Kita sudah melihat ada banyak laporan yang mengatakan bahwa salah satu dari keluarga Glazer tidak ingin Martial di Jual di musim panas ini."

"Saya menduga bahwa Ed Woodward merupakan otak dari keputusan ini, karena ia terkenal sangat enggan menjual pemain yang ia beli selama di United." tandasnya.

KOMENTAR