BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wonderkid Manchester United Ini Siap 'Disekolahkan' di Musim 2021/22

09-06-2021 15:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United Anthony Elanga. (c) AP Photo
Pemain Manchester United Anthony Elanga. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Anthony Elanga jelang musim 2021/22. Sang striker muda Manchester United ini mengaku siap untuk dipinjamkan ke klub lain di musim depan.

Elanga merupakan salah satu striker muda yang naik daun di tim muda MU. Sang striker tampil apik dan konsisten di lini serang Tim U-23 Manchester United.

Ia sudah beberapa kali dimainkan di tim utama Manchester United. Di laga terakhir melawan Wolverhampton, ia sukses mencetak gol debutnya untuk tim senior United.

Elanga mengaku gembira bisa debut di tim utama MU. "Bisa debut di tim utama merupakan pengalaman yang luar biasa," ujar Elanga kepada Fotbollskanalen.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dapat Bantuan

Elanga juga menyebut bahwa ia sangat berterima kasih dengan para pemain tim senior MU. Ia menyebut mendapatkan dukungan penuh dari para seniornya.

"Saya belajar banyak di tim utama. Para pemain di tim utama memberikan sambutan yang hangat bagi saya,"

"Mereka memberikan banyak tips yang bagus sehingga saya bisa mudah bermain di lapangan. Jadi saya hanya perlu terus bekerja keras dan berlatih,"

2 dari 3 halaman

Siap Dipinjamkan

Elanga mengaku bahwa ia menyadari ad kans ia akan dipinjamkan ke klub lain di musim depan untuk mendapatkan jam bermain. Sang striker mengaku siap jika dikirim MU ke klub lain.

"Saya harus siap jika klub memutuskan saya dipinjamkan atau kembali ke tim utama. Karena saya bisa bilang saya belum menjadi pemain tim utama sepenuhnya saat ini,"

"Saya harus selalu siap dan memberikan 150% kemampuan saya saat latihan. Saya harus memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan kepada saya, dan jika saya bisa mencetak gol maka itu bonus," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Gol Debut

Baru-baru ini, Elanga resmi debut di tim U-21 Swedia.

Ia berhasil mencetak gol di laga debutnya itu.

(Fotbollskanalen)

KOMENTAR