BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wilshere Kecam Perlakuan Arsenal Terhadap Ozil, Apa Katanya?

23-01-2021 23:01 | Aga Deta

Mesut Ozil membentangkan atribut Fenerbahce pada Senin (18/1/2021). (c) AP Photo Mesut Ozil membentangkan atribut Fenerbahce pada Senin (18/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Arsenal Jack Wilshere, mengecam perlakuan The Gunners terhadap Mesut Ozil. Menurutnya, Ozil sama sekali tidak diberi kesempatan untuk kembali ke skuad.

Ozil sudah resmi meninggalkan Arsenal. Gelandang serang asal Jerman itu akan segera bergabung Fenerbahce secara gratis.

Pemain 32 tahun itu harus angkat kaki dari Emirates karena sudah tak terpakai di Arsenal. Mikel Arteta tidak memasukkan nama Ozil ke skuad The Gunners untuk Premier League dan Liga Europa musim ini.

Ozil terakhir kali bermain untuk Arsenal pada Maret 2020. Setelah itu, dia sama sekali tidak pernah diturunkan oleh sang manajer.

1 dari 3 halaman

Tidak Diberi Kesempatan

Wilshere menyebut situasi Ozil selama beberapa bulan terakhir di Arsenal sangat sulit. Sebab sang pemain sama sekali tak mendapat kesempatan bermain.

"Saya berteman dengan Mesut selama di Arsenal dan kami memiliki hubungan yang sangat baik, di dalam maupun luar lapangan," kata Wilshere seperti dilansir Metro.co.uk.

"Tapi, saya tidak berbicara dengannya. Saya yakin itu sama sulitnya [tidak bermain] seperti saya. Tidak menyenangkan berada di posisi di mana Anda tidak diberi kesempatan untuk mendapatkan tempat di tim."

"Dengar, orang bisa menjalani pertandingan yang buruk dan kehilangan tempat di tim, tapi tidak diberi kesempatan itu sulit untuk diterima."

2 dari 3 halaman

Doa Wilshere

Wilshere ikut merasa senang melihat Ozil sudah menemukan klub baru. Dia berharap Ozil bisa sukses bersama Fenerbache.

"Saya senang dia telah menemukan kebahagiaan dan semoga bisa terus sukses di Turki," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Salah Satu Rekan Terbaik Wilshere

Wilshere yakin penggemar Arsenal akan selalu mengingat jasa Ozil. Dia juga menganggap Ozil sebagai salah satu rekan terbaiknya.

"Yang saya ingat darinya adalah betapa menyenangkan bermain dengannya. Pemain terbaik. Salah satu rekan terbaik yang pernah bermain bersama saya," sambungnya.

"Sungguh memalukan dengan yang terjadi di Arsenal. Tapi saya yakin banyak penggemar akan mengingatnya pada hari-hari awalnya di sana ketika kami memiliki tim yang sangat bagus dan kami mungkin seharusnya menang lebih banyak.

"Tapi kami memenangkan beberapa Piala FA dan sangat menyenangkan bermain dengannya.'

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR