BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Willian Sudah Pamit dari Chelsea, Fixed Pindah ke Arsenal?

05-08-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Willian usai bobol gawang Liverpool di Piala FA, Rabu (5/3/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Selebrasi Willian usai bobol gawang Liverpool di Piala FA, Rabu (5/3/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor kepergian Willian dari Chelsea nampaknya semakin mendekati kenyataan. Sang winger diberitakan sudah pamit untuk meninggalkan Chelsea dalam beberapa hari ke depan.

Seperti yang sudah diketahui, Willian adalah salah satu pemain kunci Chelsea. Ia sudah berkontribusi besar di sektor sayap The Blues sejak bergabung dari Anzi di tahun 2013 silam.

Saat ini Willian berada di ambang pintu keluar Stamford Bridge. Pasalnya kontraknya akan segera habis dalam hitungan hari di Chelsea.

The Mirror mengklaim bahwa Willian tidak akan memperkuat Chelsea musim depan. Sang winger diklaim sudah undur diri dari skuat Chelsea.

Simak situasi transfer Willian selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pamit

Menurut laporan tersebut, Willian sudah pamit kepada para pemain dan juga staff pelatih Chelsea bahwa ia akan meninggalkan klub.

Hal ini dikarenakan ia gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Chelsea. Pasalnya manajemen Chelsea hanya mau memberikannya kontrak dua tahun sementara Willian menginginkan tiga tahun.

Karena sudah sepakat untuk tidak sepakat, Willian memutuskan untuk pergi dan sudah berpamitan dengan para koleganya.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Tetangga

Menurut laporan tersebut, Willian masih akan berkarir di London musim depan.

Namun mulai musim depan ia akan pindah ke sisi utara London. Pasalnya saat ini ia tengah bernegosiasi dengan salah satu raksasa EPL, Arsenal.

Arsenal diberitakan bersedia menawarkannya kontrak tiga tahun sehingga ia tertarik untuk bergabung dengan The Gunners.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Willian masih memberikan performa yang apik di musim terakhirnya bersama Chelsea.

Ia membuat 11 gol dan sembilan assist bagi The Blues di semua kompetisi.

(The Mirror)

KOMENTAR