BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Willian: Frank Lampard Selalu Diterima dengan Tangan Terbuka di Chelsea

29-06-2019 23:30 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard. (c) AFP Frank Lampard. (c) AFP

Bola.net - Winger Chelsea, Willian angkat suara terkait rumor bergabungnya Frank Lampard sebagai pelatih The Blues musim depan. WIllian menegaskan bahwa pelatih 40 tahun itu akan diterima dengan tangan terbuka di Stamford Bridge.

Nama Lampard diyakini akan menjadi pelatih baru Chelsea musim depan. Ia akan menggantikan Maurizio Sarri yang angkat koper dari Stamford Bridge setelah 12 bulan melatih The Blues.

Kabar kembalinya Lampard ke Chelsea dikonfirmasi langsung oleh Derby County, klub yang ditangani Lampard saat ini. The Rams membeberkan bahwa mereka sudah memberikan ijin kepada Chelsea untuk bernegosiasi dengan Lampard di musim panas ini.

Menanggapi situasi yang tengah berkembang ini, Willian merasa antusias jika Lampard benar-benar kembali ke Stamford Bridge pada musim kompetisi yang akan datang.

"Frank adalah sosok legenda untuk klub ini," ujar Willian seperti yang dikutip Football London.

"Dia adalah seorang pemain yang begitu laur biasa untuk klub ini. Dia sudah memenangkan semua trofi juara yang mungkin diraih seorang pemain dio level klub."

"Ia pantas mendapatkan rasa hormat dan dukungan atas apa yang sudah ia capai bersama klub ini. Jika Chelsea memang mendatangkannya kembali, maka ia akan disambut dengan tangan terbuka."

Baca komentar Willian selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bukan Tugas Mudah

WIllian membeberkan bahwa melatih Chelsea bukanlah sebuah tugas yang mudah untuk pelatih manapun. Namun ia percaya Lampard punya kemampuan untuk bisa membawa The Blues menuju kesuksesan.

"Apakah dia benar-benar akan menjadi manajer kami? Saya tidak tahu. Tetapi jika itu memang benar, maka dia akan mendapatkan tugas yang sangat berat."

"Dia adalah pemain dan juga pria yang hebat. Dia memang baru mengawali karirnya di dunia kepelatihan, namun ia memiliki segalanya untuk sukses." tandasnya.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR