BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Willian Bisa Membelot ke MU atau Arsenal, Legenda Chelsea Was-Was

03-07-2020 04:15 | Ari Prayoga

Penyerang sayap Chelsea, Willian (c) AP Photo
Penyerang sayap Chelsea, Willian (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Chelsea, Dennis Wise mengaku khawatir pemain andalan The Blues, Willian membelot ke klub rival pada jendela transfer musim panas ini.

Kontrak Willian bersama Chelsea sejatinya sudah berakhir per 30 Juni kemarin, tapi pihak klub memberi perpanjangan jangka pendek hingga musim ini berakhir.

Namun, yang hingga kini masih menjadi tanda tanya adalah apakah Willian akan mendapat perpanjangan kontrak lagi atau tidak.

Chelsea kabarnya menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Namun, Willian diklaim ingin kontrak baru berdurasi tiga tahun.

1 dari 2 halaman

Kekhawatiran Dennis Wise

Dua klub papan atas Premier League lainnya, yakni Manchester United dan Arsenal kabarnya siap menampung Willian andai tak ada kesepakatan yang tercapai antara sang pemain dengan Chelsea.

"Well, saya tak mau dia pergi ke dua tim itu [United dan Arsenal], saya harus mengatakannya karena akan menjadi persaingan bagi Chelsea. Tolong pergi ke Italia, Willian. Pergilah," ujar Wise kepada Stadium Astro.

"Saya rasa dia akan cocok bagi tim mana pun. Arsenal, saya rasa dia akan sangat cocok bagi mereka. Itu hal yang menyedihkan, kami akan membiarkan dia pergi ke tim lawan yang ingin bersaing," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Saran Dennis Wise

Selain Willian, pemain lain yang kemungkinan besar bakal hengkang dari Stamford Bridge pada musim panas ini adalah Pedro Rodriguez, yang memiliki posisi hampir sama dengan Willian.

"Kami harus menggantinya dengan pemain yang lebih banyak, kami harus menggantinya tapi kami akan membutuhkan banyak pemain karena kami akan bergantung pada dua ketika Anda ingin lebih," tutur Wise.

"Saya rasa Pedro juga akan pergi, jadi kami akan kehilangan dua pemain sayap. Kami akan kecewa kehilangan dia juga. Ketika Anda melihat kualitas mereka, Chelsea harus menggaet pemain yang berkualitas," tukasnya.

Sumber: Stadium Astro

KOMENTAR