BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Willian Bertahan di Chelsea? Frank Lampard Mengaku Tak Punya Jawaban

03-08-2020 13:00 | Richard Andreas

Aksi Willian (tengah) dalam laga Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo Aksi Willian (tengah) dalam laga Crystal Palace vs Chelsea, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Willian jadi salah satu perkara yang tersisa usai Chelsea menutup musim domestik 2019/20. Kini, Frank Lampard sebagai pelatih coba bicara soal peran pemain seniornya itu.

Kabarnya Willian dan Chelsea masih belum menemui titik terang dalam negosiasi kontrak baru. Willian menginginkan kontrak baru dengan durasi tiga tahun, tapi Chelsea hanya mau memberikan kontrak dua tahun.

Pertimbangan Chelsea jelas, Willian sekarang sudah 31 tahun. Mereka tidak mau memberikan kontrak panjang untuk pemain yang mendekati usia pensiun, meski peran Willian masih sangat penting.

Melihat situasi ini, bagaimana pendapat Lampard? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Keputusan Willian

Menurut Lampard, negosiasi kontrak baru Willian ini sebenarnya tidak teralu rumit. Keputusan sepenuhnya ada di tangan winger Brasil itu, yang berarti kemungkinan Chelsea sudah mengajukan tawaran final mereka.

"Ini keputusannya, saya tidak punya jawaban untuk itu. Saya tahu situasinya dari sisi klub. Saya punya hubungan baik dengan Willian, tapi saya tidak tahu bagaimana keputusan dia sebenarnya," buka Lampard di Chelseafc.com.

"Jika perkara ini dituntaskan dalam beberapa hari ke depan, seperti yang dia katakan, itu pun bakal bagus bagi saya."

"Jelas saya senang memiliki Willian. Dia telah tampil brilian untuk saya musim ini dengan kontribusi dan etos kerjanya di dalam skuad," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Chelsea siap move on

Terlepas dari rumitnya negosiasi, Lampard ingin kedua pihak segera mencapai titik temu. Baginya yang lebih penting adalah klub, yakni soal proyek perkembangan tim.

"Namun, pilihan ada di tangannya dan saya menghargai pilihannya. Dia telah jadi pelayan yang baik untuk Chelsea andai dia memutuskan waktunya pergi," lanjut Lampard.

"Dan jika pada akhirnya dia pergi, Chelsea pun harus beranjak dan kami harus memandang ke depan," tandasnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR