BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wilfried Zaha Diklaim Sempurna untuk Liverpool

24-06-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Wilfried Zaha (c) AFP Wilfried Zaha (c) AFP

Bola.net - Legenda Liverpool, John Aldridge memberikan rekomendasi pemain yang bisa didatangkan The Reds di musim panas ini. Aldridge menilai winger Crystal Palace, Wilfried Zaha akan sangat cocok untuk lini serang Liverpool musim depan.

Liverpool baru saja memetik kesuksesan besar di musim lalu. Mereka resmi menambah koleksi trofi Liga Champions mereka usai mengalahkan Tottenham Hotspur di Final Liga Champions pada awal bulan kemarin.

Meski sudah menjadi raja Eropa, Liverpool diberitakan masih ingin berbenah. Jurgen Klopp berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru utnuk memperkuat timnya musim depan.

Menurut Aldridge, Klopp bisa mencoba mendatangkan Zaha di musim panas ini. "Saya rasa Klopp bisa mendatangkan Wilfried Zaha di musim panas ini," ujar Aldridge kepada Irish Independent.

"Dengan kepergian Daniel Sturridge, beban keuangan Liverpool semakin ringan karena dia memiliki gaji yang besar dan itu cukup memberatkan keuangan mereka."

"Dengan kepergian Struridge, Klopp bisa mencoba mendatangkan pencetak gol yang bisa memberikan dimensi yang baru dalam tim mereka jika salah satu dari tiga pemain depannya mengalami cedera atau performanya sedang turun.

"Beberapa tahun terakhir Zaha menjadi masalah yang terus menghantui Liverpool. Dengan kemampuan Klopp untuk mengubah talenta sepertinya menjadi pemain yang lebih konsisten, maka ia akan menjadi pemain yang bisa bersinar di Anfield musim depan." tandasnya.

Baca situasi transfer Zaha di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Performa Apik

Musim lalu, Zaha menjadi salah satu momok mematikan di lini serang The Eagles. Ia tercatat mengemas 10 gol dan 10 assist dari total 34 penampilan di ajang EPL.

Zaha masih terikat kontrak yang panjang bersama Palace. Kontraknya baru berakhir pada tahun 2023 mendatang.

Jika Liverpool serius mendatangkan Zaha, mereka harus menyiapkan dana sebesar 75 juta pounds untuk pemain Timnas Pantai Gading tersebut.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR