BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wilfried Zaha Diklaim Bakal Jadi Pembelian Bagus untuk Chelsea

10-12-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Wilfried Zaha (c) AP Photo Wilfried Zaha (c) AP Photo

Bola.net - Ian Holloway angkat bicara terkait rumor ketertarikan Chelsea terhadap Wilfried Zaha. Mantan pelatih Crystal Palace itu menilai sang winger akan menjadi rekrutan yang fantastis bagi The Blues.

Minggu lalu, Chelsea mendapatkan sebuah kabar gembira. Mereka bisa berbelanja pemain lagi di bulan Januari setelah hukuman embargo transfer mereka dicabut oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga.

Frank Lampard diberitakan ingin belanja beberapa pemain untuk memperkuat timnya. Salah satu pemain yang dirumorkan masuh dalam radar Lampard adalah winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Holloway menilai bahwa kepindahan Zaha ke Stamford Bridge akan menjadi transfer yang bagus. "Saya rasa dia [Zaha] akan menjadi pembelian fantastis untuk Chelsea," beber Holloway kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap eks pelatih The Eagles itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harus Pindah

Sebagai mantan pelatih Palace, Holloway sejatinya tidak ingin melihat Zaha hengkang dari Selhurst Park.

Namun ia percaya sang winger perlu pindah untuk membangun karirnya lebih baik lagi.

"Saya tidak ingin Palace kehilangan dia, namun kenyataanya ia harus pergi. Saya akan senang melihatnya bergabung dengan klub seperti Chelsea."

2 dari 3 halaman

Demi Kebaikan Sendiri

Holloway secara terbuka menyebut bahwa karir Zaha akan stagnan jika ia bertahan di Palace. Untuk itu lebih baik ia pindah ke klub seperti Chelsea sehingga karirnya lebih bagus lagi.

"Saya bukannya ingin membuat fans Palace marah, namun saya hanya mengatakan fakta dan saya rasa ia berkembang sepanjang waktu. Saya melihat pemain hebat dalam dirinya, dan saya sangat menyukai itu."

"Dia adalah salah satu pemain favorit saya karena saya tidak pernah melihat pemain lain yang bisa melakukan apa yang ia lakukan sejauh ini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Siap Pergi

Baru-baru ini agen Zaha membeberkan bahwa kliennya berpotensi meninggalkan Palace di bulan Januari nanti.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah mendapatkan tawaran yang konkret untuk jasa sang winger.

(talkSPORT)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020