BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wijnaldum Goda Paul Pogba untuk Gabung PSG: Sini yuk, Pemain Fantastis dan Hebat!

23-07-2021 08:42 | Asad Arifin

Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo
Reaksi Paul Pogba usai melewatkan peluang emas untuk cetak gol, Liverpool vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Pernyataan gelandang baru PSG, Georginio Wijnaldum, mungkin akan membuat fans Manchester United pasang wajah masam. Sebab, Wijnaldum secara terbuka menggoda Paul Pogba untuk pindah ke PSG.

Masa depan Paul Pogba kini tengah menjadi bahan spekulasi media-media top Eropa. Sebab, Pogba belum meneken kontrak baru dengan United. Padahal, kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Pogba kini dikaitkan dengan banyak klub papan atas Eropa. Pemain 28 tahun disebut membuka opsi kembali ke klub lamanya, Juventus. Pogba pun disebut masuk dalam ambisi besar PSG mengumpulkan pemain bintang.

1 dari 2 halaman

Gabung PSG yuk, Pogba!

Wijnaldum baru bergabung dengan PSG pada awal musim 2021/2022 ini. Dia menjadi milik PSG setelah berpisah dengan Liverpool lantaran kontraknya habis pada Juni 2021 lalu. PSG tak perlu membayar sepeser pun untuk transfer Wijnaldum.

Selain Wijnaldum, PSG juga mampu mendapatkan Sergio Ramos dan Gigio Donnarumma dengan status free transfer. Kini, Wijnaldum pun berharap agar Paul Pogba menyusulnya pindah ke PSG.

"Saya ingin Pogba bersama kami [di PSG]. Pogba fantastis. Saya telah bermain melawannya beberapa kali. sungguh pemain yang hebat!,” kata Wijnaldum kepada RMC Sport.

“Jika Anda bertanya kepada pemain dari tim lain apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya karena dia adalah pemain luar biasa, sangat berkualitas. Dia memiliki segalanya, salah satu gelandang terbaik di dunia," tegas pemain 30 tahun.

2 dari 2 halaman

Mungkinkah Paul Pogba Pindah ke PSG?

Paul Pogba sejauh ini belum memberikan pernyataan apa pun soal masa depannya. Belum ada kabar yang menyebut Pogba mulai melakukan negosiasi kontrak baru dengan United, juga negosiasi dengan klub lain.

Sementara, beberapa media Inggris menyebut United ingin Pogba bertahan lebih lama lagi. Namun, jika Pogba memilih pindah, maka United bersiap membidik Leon Goretzka sebagai penggantinya.

United mendatangkan Pogba dari Juventus dengan harga 105 juta euro, rekor transfer paling mahal klub. Sejauh ini, Pogba telah memainkan 206 laga di semua kompetisi dengan catatan 38 gol dan 42 assist.

Sumber: RMC Sport via Goal

KOMENTAR