BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wijnaldum Buka Suara Soal Gosip Gabung Barcelona: Belum Ada Kabar

24-03-2021 07:30 | Richard Andreas

Georginio Wijnaldum merayakan gol kemenangan Belanda atas Polandia, Kamis (19/11/2020) (c) AP Photo Georginio Wijnaldum merayakan gol kemenangan Belanda atas Polandia, Kamis (19/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Georginio Wijnaldum akhirnya bicara soal kabar kepergiannya dari Liverpool. Gelandang Belanda ini dikabarkan sudah menyepakati transfer ke Barcelona untuk musim depan.

Saat ini Wijnaldum memasuki bulan-bulan terakhir masa kontraknya, tapi belum ada tanda-tanda pembaruan kontrak. Wijnaldum sendiri yang dikabarkan menolak kontrak baru.

Sejak awal musim, Wijnaldum disebut jadi salah satu pemain incaran Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona. Ketertarikan Koeman dan kesempatan hengkang ke Barca ini sepertinya tidak disia-siakan Wijnaldum.

Meski begitu, Wijnaldum menolak bicara lebih banyak soal gosip transfer tersebut. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Tidak ada kabar baru

Saat ini Wijnaldum tengah bersama Timnas Belanda dalam pekan internasional. Di sinilah pertama kalinya dia bicara soal gosip transfer tersebut.

Dengan tegas, Wijnaldum mengatakan bahwa tidak ada kabar apa pun soal masa depannya.

"Anda [media] selalu bicara soal hal-hal itu [gosip transfer] dan soal masa depan saya. Namun, seperti yang saya katakan di kesempatan lain, saya belum punya kabar terbaru apa pun," tegas Wijnaldum.

2 dari 2 halaman

Kabarnya sudah sepakat

Wijnaldum boleh menutup kabar kepergiannya rapat-rapat, tapi sejauh ini gosip yang beredar sudah cukup kuat.

Sunday Times melaporkan bahwa Wijnaldum sudah menyepakati tawaran Barcelona. Liverpool tidak bisa melakukan apa pun untuk mencegahnya.

Gosip kepergian Wijnaldum sebenarnya dimulai dengan kedatangan Thiago Alcantara di awal musim ini. Kabarnya Wijnaldum tidak terlalu senang karena posisi bermainnya akan tergeser.

Terlepas dari gosip ini, yang jelas belum ada kontrak baru untuk Wijnaldum di beberapa bulan terakhir ini.

Sumber: Marca

KOMENTAR