BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Widih, Barcelona Capai Kesepakatan untuk Transfer Ferran Torres?

01-12-2021 16:54 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester City, Ferran Torres (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Ferran Torres (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kejutan akan dibuat Barcelona di tahun  2022 nanti. Tim asal Catalunya itu dilaporkan akan mengamankan jasa Ferran Torres dari Manchester City.

Torres merupakan sosok rising star di skuat Manchester City. Musim lalu ia berhasil membantu The Citizens meraih gelar juara EPL berkat performa apiknya.

Beredar kabar bahwa Barcelona sangat tertarik untuk mengamankan jasa Torres. Xavi ingin sang pemain memperkuat lini serang Barcelona.

Sport mengklaim bahwa Torres sedikit lagi akan bergabung dengan Barcelona. Setelah sang pemain sepakat untuk pindah ke Barcelona.

Simak situasi transfer Torres di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan tersebut, beberapa hari terakhir Barcelona menjalin komunikasi dengan agen Torres. Mereka mendiskusikan kans sang winger bergabung dengan El Blaugrana.

Dalam pembicaraan itu, Barcelona sudah memaparkan rencana mereka untuk sang winger. Mereka ingin menjadikannya salah satu pemain kunci di lini serang El Blaugrana di musim depan.

Itulah mengapa pihak Torres tertarik pindah ke Barcelona. Mereka sepakat untuk pindah ke Camp Nou di musim panas tahun 2022.

2 dari 4 halaman

Nego City

Barcelona sekarang melanjutkan proses perekrutan Torres. Kini mereka bernegosiasi dengan Manchester City untuk transfer sang pemain.

Manchester City pada dasarnya tidak akan menghalangi kepindahan Torres. Namun mereka meminta bayaran sebesar 70 juta Euro untuk jasa sang winger.

Barcelona dilaporkan kesulitan untuk membayar mahar itu. Alhasil mereka siap menego Man City agar mau menurunkan harga sang pemain.

3 dari 4 halaman

Cedera

Torres sendiri tidak akan memperkuat City hingga awal tahun nanti. Karenan ia mengalami cedera.

Ia mengalami retak tulang pada kakinya. Sehingga ia harus menepi cukup lama untuk memulihkan cedera itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(Sport)

KOMENTAR