BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

West Ham Tolak Tawaran Perdana MU untuk Issa Diop

18-06-2019 21:20 | Serafin Unus Pasi

Issa Diop (c) AFP
Issa Diop (c) AFP

Bola.net - Langkah Manchester United untuk mendatangkan Issa Diop menemui kendala. West Ham United selaku pemilik sang bek diberitakan sudah menolak tawaran yang diajukan Setan Merah untuk sang bek.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United tengah berburu bek tengah baru. Pertahanan mereka yang keropos musim lalu membuat Solskjaer ingin mendatangkan bek baru ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

United sendiri dikaitkan dengan beberapa nama bek tenar seperti Harry Maguire, Matthijs De Ligt dan Toby Alderweireld. Namun hingga saat ini United masih suli merayu ketiga bek itu untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Untuk itu United diberitakan beralih kepada sosok Issa Diop. Bek yang baru didatangkan West Ham dari Toulouse musim lalu itu menarik perhatian Manchester United.

Dilansir The Mirror, United sudah mengajukan tawaran perdana mereka untuk sang bek. Namun sayang tawaran itu ditolak oleh The Hammers.

United diberitakan menawarkan uang sebesar 40 juta pounds kepada West Ham. Tidak hanya itu, mereka juga menambahkan satu pemain muda dalam tawaran mereka kepada The Hammers.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa West Ham menolak tawaran tersebut dan meminta United menaikkan tawarannya jika mereka benar-benar serius ingin mendatangkan sang bek.

Berapa uang yang diinginkan West Ham? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Naik 50%

Menurut laporan tersebut, West Ham meminta United menaikkan tawaran mereka sebesar 50% atau menjadi 60 juta pounds untuk transfer Diop.

West Ham menilai Diop memiliki potensi menjadi salah satu bek top di masa depan. Untuk itu mereka tidak berkenan melepasnya dengan harga murah di musim panas ini.

Selain itu Diop masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun di West Ham sehingga mereka menilai harga 60 juta pounds wajar untuk sang bek.

KOMENTAR