BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

West Ham Tim Kuat, tapi Manchester United Bisa Lolos ke Perempat Final

09-02-2021 17:20 | Serafin Unus Pasi

Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Southampton, Rabu (3/2/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Skuad Manchester United merayakan gol ke gawang Southampton, Rabu (3/2/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United, Michael Carrick meminta anak asuhnya bekerja keras saat berhadapan dengan West Ham dini hari nanti. Ia menilai The Hammers adalah lawan yang tangguh sehingga mereka harus tampil serius jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Dini hari nanti Manchester United akan menggelar pertandingan babak 16 besar Piala FA. Kali ini mereka dijadwalkan berhadapan dengan tim asal London, West Ham.

West Ham sendiri bisa dikatakan bukan lawan yang enteng. The Hammers belakangan tampil apik, sehingga mereka kini bersaing untuk masuk ke empat besar EPL saat ini.

Carrick mengakui bahwa West Ham bakal jadi lawan yang berat bagi timnya di laga ini. "Mereka [West Ham] belakangan ini mendapatkan banyak hasil yang fantastis dan David [Moyes] membuat mereka tampil sangat baik," buka Carrick kepada United Review.

Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Berat

Carrick menilai bahwa di pertemuan sebelumnya, West Ham sempat membuat MU kesulitan. Jadi ia menilai MU akan keliru besar jika meremehkan The Irons pada laga ini.

"Beberapa waktu yang lalu, mereka membuat kami sangat kesulitan saat berhadapan dengan mereka. Untungnya kami bisa mengalahkan mereka saat itu."

"Belakangan mereka mendapatkan banyak hasil yang bagus melawan tim-tim manapun, sehingga kami harus siap menghadapi sebuah pertandingan yang sulit."

2 dari 3 halaman

Buktikan Kemampuan

Carrick sendiri menilai timnya tidak akan gentar menghadapi West Ham. Ia menilai pasukan Setan Merah bakal bekerja keras untuk membuktikan kemampuan mereka melawan WEst Ham.

"Mereka [WEst Ham] punya banyak atribut yang bagus seperti kekuatan, kecepatan, dan kekuatan. Mereka juga sangat cerdik di atas lapangan."

"Pertandingan ini adalah ujian yang besar bagi kami, namun kami tidak sabar bermain di laga ini. Kami ingin membuktikan kemampuan kami sehingga kami tidak sabar bermain." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Pekan ini Manchester United memiliki jadwal yang cukup padat.

Usai berhadapan dengan West Ham, Setan Merah akan berhadapan dengan West Brom di pertandingan pekan ke-24 EPL.

(United Review)

KOMENTAR